Kaleidoskop Lifestyle 2018: Serba-serbi tentang Selingkuh Menyita Perhatian

Oleh KomarudinVinsensia DianawantiAnnissa Wulan pada 21 Des 2018, 08:00 WIB
Perselingkuhan

Liputan6.com, Jakarta - Banyak isu yang diangkat kanal Lifestyle sepanjang 2018. Namun, soal urusan asmaralah jawaranya. Dari sekian banyak sisi, isu selingkuh lah yang paling membuat penasaran.

Banyak hubungan percintaan bubar jalan berawal dari perselingkuhan. Maka itu, banyak orang mencari informasi agar tak terjebak pada hubungan yang penuh kebohongan.

Dimulai dari usaha preventif hingga membongkar kelakuan tak jujur dari pasangan. Salah satu untuk mencegah perselingkuhan terjadi adalah memahami karakter calon pasangan yang sedang gencar mendekati, misalnya lewat zodiak si dia.

Dari sederet zodiak, ada lima zodiak yang dianggap lihai selingkuh menurut laman yourtango.com. Yang berada di urutan pertama adalah Aries. Zodiak berlambang kepala domba ini diliputi oleh karakter yang suka selingkuh tanpa berpikir.

Keinginan dan rasa impulsif mereka tampaknya mendorong untuk berselingkuh. Terlebih, jika mereka memiliki pasangan yang membosankan, selingkuh bukanlah sebuah masalah besar bagi Aries.

Di sisi lain, bila tanda-tanda perselingkuhan pasangan mulai terendus namun belum terlalu yakin, Anda butuh panduan. Informasi tentang hal ini lah yang paling banyak dicari pada 2018.

Dilansir yourtango.com, perselingkuhan bisa dimulai lewat ponsel. Ada tujuh tanda yang bisa dilacak oleh Anda sebelum menginterogasi pasangan dengan tuduhan tak setia.

Tiga di antaranya adalah bila pria menolak memberi tahu sandi kunci ponselnya, mendapat notifikasi dari aplikasi kencan, hingga menghapus semua teks dan panggilan. Poin selengkapnya bisa dibaca melalui link berikut ini.

2 of 4

Gaya Bupati Rita yang Ditangkap KPK

Bupati Kukar Rita Widyasari Kembali Dengarkan Keterangan Saksi
Bupati nonaktif Kutai Kartanegara, Rita Widyasari saat mengikuti sidang lanjutan dugaan suap pemberian izin lokasi perkebunan kelapa sawit di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Rabu (7/3). Sidang mendengar keterangan saksi. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Bupati Kutai Kartanegara Rita Widyasari ditangkap KPK karena dugaan suap pada 6 Oktober 2018, tapi cerita tentang dia menyedot perhatian pada awal 2018. Salah satu penyebabnya adalah gayanya yang bak model.

Rita terbilang mengikuti tren fesyen terkini. Ia memiliki sederet tas mewah yang biasa dimiliki selebriti, seperti merek Dolce and Gabbana, Louis Vuiton, dan Hermes. Ia juga mengoleksi jam tangan, sepatu, dan perhiasan yang nilainya tinggi.

Selain deretan koleksi mewah, gaya Rita sehari-hari juga menarik disimak. Salah satu barang fesyen yang sering dikenakannya adalah kerudung hitam, tapi beberapa kali dia juga membiarkan rambut hitamnya tergerai bebas.

Pada kesempatan lain, ia juga terekam kamera menggunakan gaya turban. Salah satunya saat ia mengunjungi London. Ia memadukannya dengan turtleneck hitam dan mantel coklat susu. Cerita selengkapnya bisa dibaca di sini.

3 of 4

Perubahan Wajah Ratna Sarumpaet

Ratna Sarumpaet
Ratna Sarumpaet saat konferensi pers terkait kasus penganiayaan yang dialaminya, Jakarta, Rabu (3/10). Ratna mengakui tidak ada penganiayaan yang diterimanya seperti kabar yang berkembang beberapa waktu terakhir. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Menjelang akhir tahun, perhatian tersita pada Ratna Sarumpaet. Seiring terungkapnya kebohongan, terbongkar pula operasi plastik yang dijalaninya berkali-kali.

Tak pelak, masyarakat penasaran dengan bentuk wajah ibu aktris Atiqah Hasiholan itu. Terbukti perubahan wajah terjadi pada Ratna Sarumpaet.

Wajah masa kecil aktivis itu sempat diunggahnya lewat akun Instagram miliknya, @rsarumpaet. Foto yang disebut diambil pada 1953 menampilkan Ratna berpose bersama sang adik yang seorang dosen.

Beranjak ke masa remaja, wajah Ratna ternyata hampir mirip dengan sang putri. Namun pada masa 1990an, wajahnya terlihat berbeda saat dipotret bersama rekan-rekannya penghuni Lapas Pondok Bambu. Cerita selengkapnya bisa dibaca di sini.

4 of 4

Cerita Seputar Keluarga Kerajaan Inggris

[Fimela] Potret Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle
(Alexi Lubomirski/Kensington Palace/AFP)

Baik individu maupun kerajaan Inggris secara keseluruhan, berita tentang mereka seringkali membuat orang penasaran. Begitu pula yang terjadi di sepanjang 2018, terutama setelah kerajaan di Eropa Barat itu memiliki banyak anggota keluarga baru.

Salah satu yang sering dibicarakan adalah Meghan Markle. Mantan aktris asal Amerika Serikat itu resmi menjadi bagian anggota keluarga kerajaan Inggris setelah dinikahi Pangeran Harry pada Sabtu, 19 Mei 2018.

Dari sederet pemberitaan tentangnya, yang paling banyak dibaca adalah tentang padu padan gaya Duchess of Sussex itu saat mengenakan kemeja putih. Basic item tersebut jarang salah untuk membuat penampilan Meghan stunning. Misalnya, saat ia memadukan kemeja tersebut dengan celana ripped jeans.

Namun, yang paling membuat penasaran pembaca Liputan6.com adalah cara para anggota keluarga kerajaan Inggris mencari duit. Pasalnya, mereka rata-rata tak bekerja seperti warga pada umumnya lantaran tugas kerajaan yang menumpuk, termasuk Ratu Elizabeth.

Nah, ternyata ada delapan sumber pendapatan yang bekerja menghasilkan uang sementara para anggota keluarga kerajaan sibuk memenuhi undangan berbagai acara. Ada hibah kerajaan hingga koleksi benda seni bernilai tinggi. Penasaran detailnya? Anda bisa baca selengkapnya di sini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓