Sukses

Selfie Saat Berbikini, Kim Kardashian Pamer Koleksi Tas Birkin

Kim Kardashian memamerkan koleksi tas Birkin miliknya sehari setelah mengunggah foto dirinya dengan anaknya.

Liputan6.com, Jakarta – Apa yang dilakukan dan busana apa yang dikenakan Kim Kardashian, selalu jadi bahan perbincangan publik. Yang terbaru, bintang salah satu reality show tersebut mengunggah foto dirinya sedang berfoto dengan gawainya dan hanya mengenakan bikini.

Dalam unggahan di akun Instagramnya pada Kamis, 20 Desember 2018, Kim terlihat sedang mengenakan bikini pink yang berkilau sambil berfoto dengan gawainya. "Aku perlu semprotan penggelap kulit," tulisnya singkat.

 

Bukan hanya memamerkan tubuhnya yang ramping dan seksi dalam balutan bikini, Kim Kardashian juga menunjukkan lemari aksesori miliknya yang terlihat jelas dalam latar belakang foto tersebut.

Dilansir dari People.com, Kamis, 20 Desember 2018, lemari Kim banyak berisi sejumlah tas dan sepatu. Yang paling menarik perhatian adalah koleksi tas Hermes yang terkenal mahal dan bergengsi. Setidaknya sembilan tas tipe Birkin dalam berbagai warna terekam dalam kamera.

Unggahan perempuan berusia 38 tahun itu langsung banyak mendapat tanggapan warganet. Ada yang mengomentari bikini dan tubuh seksi Kim. Tapi banyak juga yang membahas koleksi tas mahal miliknya. Bahkan, ada yang memintanya untuk lebih berhati-hati karena membuat Kim Kardashian jadi incaran para perampok rumah selebriti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kim Kardashian dan Putrinya

Unggahan foto Kim Kardashian yang memamerkan koleksi tas mahal miliknya sambil mengenakan bikini tersebut dimuat satu hari setelah ia membagikan foto-foto dibalik layar dari sesi foto terbarunya.

Sesi foto tersebut menampilkan Kim Kardashian bersama salah seorang putrinya, North West.  Foto-foto yang diunggah di Twitter dan Instagram itu menunjukkan kedekatan istri dari Kanye West itu dengan anak pertamanya.

"Aku mengikuti pose dan gayanya, jadi inilah jadinya! Aku dulu selalu memimpikan punya anak perempuan seperti ini dan dia sempurna!" tulis Kim di akun Instagramnya.

Meski sering mengunggah foto-fotonya, pada tahun depan sepertinya akan terjadi kebalikannya. Beberapa hari lalu, Kim Kardashian bersama tiga saudarinya, Khloe Kardashian, Kourtney Kardashian, dan Kylie Jenner mengungkapkan tak akan mengunggah foto maupun video terbaru di aplikasi dan laman pribadi mereka.

Keluarga Kardashian meluncurkan aplikasi mereka pada 2015 dengan tujuan agar para penggemar bisa lebih banyak melihat kehidupan mereka yang tak ditampilkan di media sosial maupun di serial Keepin Up with the Kardashians.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini