Sukses

Menelusuri Haluu, Pameran Kekinian yang Instagramable

Pameran seru dan kekinian kian menjamur di Jakarta, tidak terkecuali dengan Haluu yang dikunjungi banyak selebgram, influencer, hingga artis.

Liputan6.com, Jakarta - Pameran kekinian yang mengusung konsep seru dan penuh warna belakangan sukses menarik perhatian publik terutama kaum milenial. Salah satu di antaranya adalah Haluu, sebuah pameran yang super Instagramable.

Bertempat di The Warehouse Plaza Indonesia, Level 5, Jakarta, Haluu dibuka untuk umum mulai 15 Desember 2018 sampai 3 Maret 2019. Ada beragam spot foto penuh warna dan karakter menarik.

Ada beragam ruangan yang menghadirkan keseruan dan konsep yang berbeda-beda. Saay berada di setiap ruangan di Haluu, Anda dapat mengabadikan momen-momen menyenangkan dengan selfie atau foto bareng keluarga, kekasih, atau teman-teman.

Suguhan unik dalam ragam ruang Haluu seperti di ruang Fondest Memories yang menonjolkan makanan yang sangat dekat dengan warga Indonesia. Sebut saja ruang kaleng kerupuk besar dan mangkok mi instan lengkap dengan mi buatan di dalamnya.

Lalu berlanjut ruang Bed of Roses, seperti tajuknya area ini dipenuhi dengan mawar-mawar yang sangat cocok dijadikan spot berfoto. Overgrowth, ruang bernuansa hijau dengan kloset pria yang menempel di dinding dan Spectrum, ruang penuh warna.

Tidak ketinggalan, Moulin Rouge, ruang dengan ilustrasi jerapah yang dipasang terbalik. Tidak ketinggalan, ruang bertajuk Carousel of Life, Future is Female, dan lainnya.

Sementara, penyanyi Sheryl Sheinafia menjadi salah satu pengunjung yang berfoto ria di Haluu. Ia bahkan mengunggah potret tengah di ruang Fondest Memories dan berada dalam kaleng kerupuk.

Semakin penasaran dengan Haluu? Anda dapat menelusuri keseruan di dalam pameran ini dengan membeli tiket seharga Rp 90 ribu untuk hari kerja dan Rp 100 ribu saat akhir pekan. Sedangkan untuk anak-anak di bawah usia 2 tidak dikenakan biaya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.