Sukses

Pesona Kahiyang Ayu di Mata Shanty Denny

Kahiyang Ayu memiliki pesona tersendiri. Menurut Shanty Denny, Kahiyang tak hanya cantik, tapi juga aura kebahagiaannya bisa menular ke semua orang.

Liputan6.com, Jakarta - Kahiyang Ayu memiliki pesona tersendiri bagi banyak orang. Senyumnya sering membuat banyak orang senang melihatnya. Salah satunya istri komedia Denny Cagur, Shanty Denny.

Saat bertemu dengan Kahiyang, Shanty pun tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Ia sengaja untuk mengabadikan foto bersama dengan putri Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana tersebut.

Dalam foto yang diunggahnya, Shanty terlihat tersenyum. Begitu pula dengan Kahiyang yang sedang menggendong anaknya, Sedah Mirah Nasution. Mereka kompak mengenakan baju loreng.

"Terlihat sangat bahagia mbak @ayanggkahiyang sambil menggendong putri cantiknya , dan aura kebahagian itupun menular kepada semua orang di dekatnya termasuk saya yg waktu itu sengaja minta selfie bareng," tulis Shanty sebagai keterangan foto, Rabu (219/12/2018).

Sejumlah warganet ikut mengomentari foto Shanty dan Kahiyang yang sedang tersenyum tersebut. Mereka ikut memuji dua wanita tersebut.

"Mabk ayang emang humble orangnya," komentar akun @maxs_reivan.

"Mbak ayang senyum nya selalu terlihat ikhlas. Ga di buat2," tulis akun @beby_sandra ikut menimpali melihat foto Shanty Denny dan Kahiyang Ayu yang sedang terseyum.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.