Cara Nia Ramadhani Kurangi Lemak di Lengannya

Oleh Komarudin pada 20 Des 2018, 05:01 WIB
Diperbarui 20 Des 2018, 05:01 WIB
Nia Ramadhani

Liputan6.com, Jakarta – Soal penampilan sangat penting bagi seorang selebritas. Beragam cara dilakukan agar penampilan terlihat segar dan sehat. Begitu juga yang dilakukan Nia Ramadhani.

Baru-baru ini, istri Ardi Bakrie tampak sedang menjalani cool sculpting untuk mengecilkan lengannya di sebuah klinik kecantikan. Ia mengunggah video singkatnya dalam akun Instagram pribadinya, Selasa, 18 Desember 2018.

"I am proud to show my #Coolsculpting Arm Slimming treatment at @BlinkBeautyJKT," tulis Nia sebagai keterangan foto.

Nia mengatakan bangga dengan treatment untuk mengusir lemak dari lengannya. Cara tersebut benar-benar bekerja dengan baik.

Dilansir dari journal.sociolla, Rabu (19/12/2018), coolsculpting adalah prosedur untuk membuang lemak, yang dilakukan dengan cara membekukan lemak yang ingin dihilangkan. Dari video yang diunggah Nia, terlihat dua benda berbentuk lingkaran menempel di bagian kedua lengannya.

Hasil dari coolsculpting adalah lemak akan berkurang secara permanen sebanyak 25 persen sampai dengan 35 persen. Prosedur ini dilakukan dengan menggunakan aplikator yang akan menjepit bagian berlemak, kemudian didinginkan hingga 4 derajat Celcius. 

Ketika didinginkan, sel-sel lemak akan membeku dan pada akhirnya akan luruh keluar dari tubuh secara alami melalui urine maupun keringat. Melihat video tersebut, tak sedikit yang memuji sekaligus terkejut pada Nia Ramadhani. Meski telah punya tiga anak orang, penampilannya tetap cantik dan sehat.

"Pantes anak 3 body kya prawan.. aduuh olang kaya mh tinggal calling lngsung jadi 👍👍👍," kata akun @meilanireska.

"Kalo aku punya uang lebih, aku juga mau tuuuh perawatan kayak gitu, biar bisa hidup sehat. Kalo sehat kan nikmat. Kalo sehat ibadah juga kuat.❤️❤️❤️," kata akun @yuniagusupryanto dalam kolom komentar akun Instagram Nia Ramadhani.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

Video Pilihan Hari Ini

Melihat Hijaunya Yulin, Kota Hutan di China