Sukses

Kaleidoskop Lifestyle November-Desember 2018: Kisah-Kisah Menyentuh dari Dunia Penerbangan

Kaleidoskop Lifestyle November-Desember 2018 tentang 20 maskapai penerbangan, Laura Lazarus, sosok tiga pramugari, dua pendaratan pesawat, dan fungsi otak kanan atau kiri.

Liputan6.com, Jakarta – Keamanan menjadi hal yang sangat penting dalam perjalanan lewat udara. Ada sejumlah maskapai penerbangan di dunia yang memiliki label paling aman berdasarkan daftar tahunan yang dirilis oleh Airline Rating2018.

Dari 20 maskapai, terdapat nama Air New Zealand. AirlineRatings menobatkan Air New Zealand sebagai maskapai penerbangan terbaik di dunia selama tiga tahun berturut-turut.

Selain tentang 20 maskapai penerbangan yang paling aman, nama Laura Lazarus menjadi perbincangan usai jatuhnya pesawat Lion Air. Mantan pramugari Lion Air itu kini harus berjalan dengan menggunakan tongkat.

Usai kecelakaan pesawat Lion Air, terdapat tiga sosok pramugari cantik yang menghebohkan dunia maya. Mereka adalah Jay Wijaya, Melisa Pratidina Nasution, dan Mega Rastanti.

Masih terkait dengan dunia penerbangan, berita tentang dua pendaratan dalam dunia penerbangan juga mendapat banyak atensi pembaca. Pertama, pendaratan darurat pesawat US Airways 1549 di Sungai Hudson, Amerika Serikat, pada 15 Januari 2009. Kedua, pendaratan Garuda Indonesia GA421 pada 16 Januari 2002 di Sungai Bengawan Solo.

Di luar dunia penerbangan, fungsi otak kanan atau kiri dapat diketahui mana yang dominan berdasarkan sebuah gambar. Salah satunya, kelinci, yang dikenal sebagai binatang yang punya gerak cepat, waspada, dan selalu bergerak. Simak berita selengkapnya untuk Kaleidoskop Lifestyle periode November dan Desember 2018 berikut ini.

20 Maskapai Penerbangan Paling Aman di Dunia, Indonesia Termasuk?

Transportasi udara merupakan salah satu perjalanan yang paling aman dan tentunya efisien. Namun, ada beragam aspek yang dapat memengaruhi kinerja sebuah maskapai penerbangan.

Salah satu contoh kecelakaan yang menimpa pesawat Lion Air JT 610 rute Jakarta-Pangkalpinang yang jatuh di Tanjung Karawang pada Senin, 29 Oktober 2018. Pesawat ini membawa total 189 penumpang, termasuk para awak kabin.

Selanjutnya...

Penampilan Terkini Pramugari Lion Air Laura Lazarus Usai 2 Kali Lolos dari Maut

Sosok Laura Lazarus mendadak ramai jadi perbincangan usai jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 di Tanjung Karawang, Jawa Barat, Senin, 28 Oktober 2018. Laura merupakan mantan pramugari Lion Air yang dua kali lolos dari maut saat mengalami kecelakaan pesawat.

Laura menceritakan pengalaman hidupnya saat bekerja sebagai pramugari Lion Air ketika menjadi tamu di acara Indonesian Lawyer Club (ILC), baru-baru ini. Ia mengalami kecelakaan pesawat di Palembang dan Solo pada 2004.

Selanjutnya...

Usia Lion Air Jatuh, Sosok 3 Pramugari Cantik Ini Bikin Heboh Dunia Maya

Pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 610 rute Jakarta-Pangkalpinang jatuh di Tanjung Karawang pada Senin (29/10/2018). Pesawat tersebut sebelumnya sempat hilang kontak setelah lepas landas pukul 06.20 WIB dari Bandara Soekarno-Hatta. 

Usai kecelakaan, linimasa ramai membahas kecelakaan tersebut, termasuk para pramugari. Selain mengucap doa untuk para penumpang, dan teman-teman mereka yang menjadi korban, caption dalam unggahan mereka menjadi sorotan warganet. 

Selanjutnya...

Kisah 2 Pendaratan Darurat di Atas Air yang Hebohkan Dunia

Duka mendalam masih menyelimuti dunia penerbangan di Tanah Air atas peristiwa jatuhnya pesawat Lion Air JT610 di Tanjung Karawang, Jawa Barat, Senin, 28 Oktober 2018. Hingga kini, belum ada korban yang teridentifikasi.

Kisah percobaan pendaratan pesawat di air jarang yang berhasil, seperti yang dialami Lion Air. Dalam sejarah penerbangan komersil dunia, hanya tercatat dua kejadian yang berujung bahagia. Pertama, pendaratan darurat pesawat US Airways 1549 di Sungai Hudson, Amerika Serikat, pada 15 Januari 2009. Kedua, pendaratan Garuda Indonesia GA421 pada 16 Januari 2002 di Sungai Bengawan Solo.

Selanjutnya...

Otak Sebelah Kanan atau Kiri Anda yang Lebih Dominan? Coba Lihat Gambar Ini

Ada banyak, begitu banyak, cara untuk memahami pikiran Anda. Karena sudah terbiasa dan dilakukan seolah tanpa effort, Anda mungkin tak sadar kalau sebetulnya apa yang dipikirkan merupakan karakteristik orang tersebut.

Pengetahun ini kemudian bisa Anda gunakan untuk mengetahui kelebihan dan mengolah kelemahan dengan sangat baik. Dari sekian banyak opsi, melihat sebuah gambar ilusi mungkin jadi salah satu solusi yang ingin Anda pilih.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.