Sukses

Pose Cantik Bule Asal Inggris Setelah Pernikahannya dengan Lelaki Muntilan Viral di Media Sosial

Setelah resmi menikah dengan pria Muntilan, gaun pengantik cantik yang dikenakan bule asal Inggris turut jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan pria asli Muntilan, Jawa Tengah, Karna Radheya, mendadak viral dan jadi sorotan di dunia maya. Karna mempersunting pujaan hatinya, seorang perempuan asal Inggris bernama Polly Alexandria Robinson.

Sebelum resmi menjadi pasangan suami istri, keduanya sering memamerkan kemesraan di akun Instagram masing-masing. Lewat unggahan Polly pada 22 Agustus 2018 lalu, mereka diketahui tepat satu tahun menjalin asmara.

Kekuatan cinta Karna Radheya dan Polly akhirnya berlabuh pada pernikahan. Polly tidak dapat menutupi rasa bahagia dan hal tersebut tampak dari potret hitam putih yang mengabadikan sang suami tengah mencium keningnya.

"I love you means that I will love you and stand by you even through the worst of times. (Aku mencintaimu berarti aku akan mencintaimu dan berdiri di sisimu bahkan melalui saat-saat terburuk sekalipun)," tulis Polly di Instagram-nya, Senin, 17 Desember 2018.

Sementara, unggahan Polly terbaru setelah menikah dengan Karna menampilkan dirinya dalam balutan gaun pengantin putih panjang sleeveless. Gaun tersebut bernuansa lace cantik dengan tali putih di bagian pinggang.

Istri pria asal Muntilan ini terlihat memegang rangkaian bunga dan payung merah dengan berbagai motif. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai sembari berpose melihat ke atas.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucap Syukur Polly Saat Resmi Menikah dengan Karna Radheya

Masih dalam unggahan yang sama, Polly Alexandria Robinson turut menyampaikan ucap syukurnya setelah menikah dengan Karna Radheya. Hal tersebut ia tulisan di keterangan foto unggahan yang dimaksud.

"Saya akan selalu bersyukur selamanya telah menikahi kekasih saya dalam suasana yang begitu indah. Kami benar-benar diberkati karena telah menerima begitu banyak dukungan baik dari keluarga dan teman, maupun mereka yang mengikuti kisah kami," tulis Polly pada Rabu (19/12/2018).

Tak lupa, Polly turut menyampaikan rasa terima kasihnya. "Terima kasih Indonesia yang indah untuk semua yang telah Anda berikan kepada kami," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.