Kemesraan Bule Asal Inggris dan Lelaki Muntilan yang Pernikahannya Jadi Sorotan Warganet

Oleh Asnida Riani pada 19 Des 2018, 12:45 WIB
Diperbarui 19 Des 2018, 12:45 WIB
Kemesraan Bule Asal Inggris dan Lelaki Muntilan yang Pernikahannya Jadi Sorotan Warganet
Perbesar
Pacaran selama tak kurang dari setahun sebelum menikah, begini mesranya pasangan bule asal Inggris dan lelaki Muntilan. (dok. Instagram @pollyoddsocks/https://www.instagram.com/p/BlKs2lSA1EQ/Asnida Riani)

Liputan6.com, Jakarta - Lewat deretan unggahan di media sosial, pernikahan lelaki asli Muntilan, Jawa Tengah, Karna Radheya, dengan orang asing alias bule asal Inggris, Polly Alexandria Robinson, menarik atensi penghuni jagat maya.

Keingintahuan publik pun bermuara pada sederet komentar, di mana tak sedikit orang memberi selamat dan doa-doa baik untuk Karna dan Polly. Pada sebuah unggahan di akun Instagram Polly @pollyoddsocks, beberapa waktu laluia mengatakan kalau Agustus kemarin adalah tepat setahun keduanya berpacaran.

"One year by your side. I’m ready for many more. (Satu tahun berada di sisimu. Aku siap untuk tahun-tahun yang lebih banyak)," tulisnya di keterangan foto unggahan yang dimaksud. Jika dilihat di feed Instagram masing-masing, mereka cukup sering kedapatan berbagi potret mesra.

Pernikahan Viral
Perbesar
Bule asal Inggris, Polly Alexandria Robinson, menikah dengan lelaki Muntilan, Jawa Tengah, Karna Radheya. (dok. Instagram @pollyoddsocks/https://www.instagram.com/p/BreMTW7Fqg7/Asnida Riani)

Salah satu yang baru dibagikan sang bule adalah saat Karna mencium keningnya. Jika dilihat dari busana yang dikenakan, yakni kemeja untuk Karna dan dress bagi Polly, ini merupakan momen pernikahan mereka.

Bersama dengan potret itu, Polly menulis tentang bagaimana cintanya pada lelaki berkulit sawo matang tersebut. "It means loving you when you are down, not just when you’re fun to be with. (Itu berarti mencintaimu saat kamu jatuh, tidak hanya saat senang), " tutupnya.

Sementara di momen itu, lelaki asal Muntilan, Jawa Tengah, di akun Instagram-nya, @karnaradheya berbagi foto sang istri yang merupakan perempuan asal Inggris tersebut bersama keluarga sambil mengucap syukur dan terima kasih atas karunia yang diberikan Tuhan.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Mesranya Bule Asal Inggris dengan Lelaki Muntilan dalam Sederet Potret

Pernikahan Viral
Perbesar
Bule asal Inggris, Polly Alexandria Robinson, yang menikah dengan lelaki Muntilan, Jawa Tengah, Karna Radheya. (dok. Instagram @pollyoddsocks/https://www.instagram.com/p/BlZvRteAC4P/Asnida Riani)

Di kesempatan lain, mereka tampak memakai busana dengan motif batik senada. Saling merangkul, Polly dan Karna tampak berfoto dengan background berupa Candi Borobudur di Magelang, Jawa Tengah.

Sementara wajah keduanya tampak bahagia, di keterangan foto, Polly menjelaskan bagaimana memakai batik bisa memberi value ekonomi bagi pengrajin dan jadi salah satu upaya pelestarian budaya Indonesia.

Pernikahan Viral
Perbesar
Bule asal Inggris, Polly Alexandria Robinson, menikah dengan lelaki Muntilan, Jawa Tengah, Karna Radheya. (dok. Instagram @pollyoddsocks/https://www.instagram.com/p/BmxTYy0DQAj/Asnida Riani)

Keduanya juga sempat terlihat berpose dengan Polly yang memeluk sang kekasih hati dari belakang. Seperti foto-foto sebelumnya, di sini mereka juga tampak bahagia. Senyum tanda kesenangan menggunung yang menghiasi bibir seolah tak bisa dibendung lagi.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by