Sukses

Seksinya Bule Asal Inggris yang Menikah dengan Lelaki Muntilan dalam Balutan Bikini

Perlihatkan beberapa look, bule asal Inggris yang menikah dengan lelaki Muntilan tampil menawan dalam balutan bikini.

Liputan6.com, Jakarta - Adalah Polly Alexandria Robinson, perempuan asing asal Inggris yang tengah menyita perhatian tak sedikit penghuni jagat maya. Pernikahannya dengan Karna Radheya, lelaki asli Muntilan, Jawa Tengah, jadi sebab banyak pasang mata menoleh.

Sebelum pernikahan viral di media sosial, lewat salah satu unggahan di akun Instagram-nya @pollyoddsocks, beberapa waktu lalu, Polly mengungkap jika ia dan Karna sudah pacaran selama tak kurang dari satu tahun.

Ia pun terbilang cukup sering membagikan momen yang dihabiskan bersama sang kekasih hati. Di samping itu, beberapa look lain juga menghiasi feed Instagram perempuan yang wajahnya disebut mirip Paris Hilton tersebut, termasuk saat ia tampil dalam balutan bikini.

Berpose dengan wreck di pesisir Uluwatu, Bali, Polly tampak memakai one-piece bikini berwarna hitam. Lantaran busana tersebut, lekuk tubuh, terutama kaki jenjangnya, sangat terekspos di depan kamera.

Rambut perempuan asing asal Inggris ini dibiarkan tertata dalam messy bun, sementara kacamata hitam menyempurnakan penampilan istri dari lelaki asal Muntilan, Jawa Tengah, Karna Radheya, tersebut.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaya Seksi Perempuan Asal Inggris yang Menikah dengan Lelaki Muntilan dalam Balutan Bikini

Di momen lain, tampak Polly kembali memakai one-piece bikini, namun tidak polos seperti yang pertama. Di momen ini, bikini berwarna baby blue itu dilengkapi motif floral. Warna bikini ini tampak begitu selaras dengan kulit Polly yang mulai tan.

Bermandi cahaya jingga saat senja, Polly tampak menghabiskan waktu di pantai dengan memakai bikini. Mengharap ke arah matahari terbenam, keseluruhan penampilannya hanya berupa siluet. Namun, terlihat kalau celana yang dikenakan berwarna oranye.

Kembali bermain di tepi laut, di momen ini, perempuan yang sudah resmi menikah dengan lelaki asal Muntilan, Karna Radheya, ini tampak memakai two-pieces bikini baby pink. Pemilihan warna itu membuat penampilannya kian manis, namun tetap menggoda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.