Sukses

6 Kafe Seru di Bandung yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan Tahun Baru

Salah satu kafe yang menarik perhatian di Bandung adalah Taman Kardus.

Liputan6.com, Jakarta – Berkunjung ke Bandung kurang lengkap jika belum mampir ke Lembang. Selain pesona alamnya yang indah, Lembang juga memiliki kafe menarik. Salah satunya Taman Kardus.

Terletak di Jalan Sersan Bajuri, Cihideung, Lembang. Taman Kardus berdiri sejak akhir 2017 lalu. Uniknya, semua ornamen di kafe ini terbuat dari kardus.

Taman Kardus jadi kafe pertama di Indonesia yang menggunakan bahan daur ulang kardus, mulai dari meja, kursi, hingga dekorasinya. Furnitur dan dekorasi menggunakan sistem bongkar pasang atau puzzle.

Selain itu, Taman Kardus juga menggunakan dekorasi miniatur bangunan ikonik yang ada di Kota Bandung untuk memperkenalkan Bandung kepada pengunjung-pengunjung nasional dan internasional. Sementara untuk hidangan yang disajikan mulai dari cemilan, makanan berat, dan minuman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lereng Anteng Panoramic Coffee

Selain Kafe Taman Kardus, Anda bisa berkunjung ke Lereng Anteng Panoramic Coffee. Letaknya di Kampung Pagermaneuh, Pagerwangi, Lembang.

Saat tiba di lokasi ini Anda, disambut payung-payung bernuansa oriental yang berwarna-warni. Anda juga disuguhkan dengan pemandangan alam yang indah. Hampir semua lantai, meja, dan kursi terbuat dari kayu.

Warkop Modjok

Lokasinya di Perumahan Pondok Hijau Indah, Jalan Pinus Raya, Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat. Beragam cemilan disajikan di tempat ini. Seperti cireng, tempe mendoan, kentang goreng, dan lainnya.

Selain itu, Anda juga bisa ngopi dengan berbagai pilihan. Ada Robusta, Arabica, Liberica. Ada juga jeruk nipis, jahe rempah, lemon tea, dan lainnya.

3 dari 3 halaman

Pinisi Resto

Resto ini berlokasi di pinggir Danau Situ Patenggang. Resto ini berbentuk bangunan yang menyerupai pinisi. Panorama alam yang indah dan menanwan membuat suasana damai menenangkan, sekaligus menyenangkan.

Armor Kopi

Lokasinya di Taman Hutan Raya (Tahura) Ir. H. Djuanda, Bandung. Tak hanya menyeruput nikmatnya secangkir kopi, Anda juga bisa berwisata dan menikmati keindahan alam.

Little Subway

Kafe ini terletak di Jalan Maulana Yusuf, Bandung. Tempat ini memiliki eksterior dan interior unik. Little Subway menghadirkan nuansa lounge khas Skandinavia, yang kental dengan ornamen kayu.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.