Sukses

Asyiknya Selfie Sambil Main di Kolam Bola Terbesar di Indonesia

Tak hanya menyediakan banyak spot untuk selfie, Centrum juga dikenal mempunyai kolam bola terbesar di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta – Sejak dulu, Bandung sudah dikenal banyak memiliki tempat wisata unik dan menarik. Misalnya saja wisata selfie yang sedang banyak digemari di ibu kota Jawa Barat tersebut.

Ada sejumlah tempat yang jadi favorit untuk wisata kekinian ini. Salah satunya adalah Centrum Millions Balls yang terletak di Jalan Belitung, Bandung.

Wahana wisata selfie ini mempunyai ikon utama Big Pool Party yaitu Kolam Bola Terbesar di Indonesia yang memuat kurang lebih 1 juta bola berwarna oranye dengan luas kolam sekitar 500 m2.

"Tempat ini merupakan wisata selfie kedua yang kita punya. Sebelumnya ada Rabbit Town di kota Bandung juga. Kalau Centrum ini target utamanya adalah keluarga, terutama anak-anak," tutur Resti Stephanie Husada selaku pendiri Centrum Millions Balls pada Liputan6.com, Selasa, 18 Desember 2018.

"Kita punya tim desain khusus yang merancang spot-spot di tempat ini. Kita rencananya akan membuat perubahan atau penambahan spot tiap enam bulan sekali. Jadi, ada inovasi terus dan mengikuti perkembangan," sambung Resti.

Hal yang menarik dari Centrum adalah Anda bisa puas berfoto di setiap sudut tempat ini yang sangat Instagramable. Lokasi yang sebelumnya adalah kolam renang, kini disulap menjadi sebuah kolam mandi bola yang banyak menarik perhatian dan menjadi tempat wisata selfie.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

20 Spot Instagramable

Untuk masuk ke lokasi kolam bola, para pengunjung harus membuka alas kaki maupun barang lainnya yang bisa disimpan di dalam loker. Setelah itu kita harus mengenakan kaus kaki khusus untuk masuk ke kolam bola.

Meski Anda sudah memakai kaus kaki sendiri, tetap harus dilepas karena diwajibkan memakai kaus kaki khusus yang telah disediakan. Kolam bola ini tak hanya disukai anak-anak, tapi juga remaja sampai orangtua.

Selain itu, ada sekitar 20 spot Instagramable di tempat wisata selfie ini. Di antaranya adalah Disco Darling, yaitu ruangan dengan konsep disc. Sesuai dengan namanya, ruangan ini dihiasi kumpulan CD dan bola - bola lampu disko.

Ada juga Story of my Life yang bukan hanya dapat digunakan untuk berswafoto. Spot ini juga menyediakan peralatan untuk mewarnai yang dilengkapi dengan gambar dan hasilnya dapat Anda bawa pulang.

3 dari 3 halaman

Potongan Harga 50 persen

Selain itu, ada tema Centrum Point. Spot ini menyediakan berbagai macam warna background penuh warna yang bisa Anda pilih sesuai dengan pose keren selfie Anda.

Sambil menunggu dan bermain di Centrum, Anda bisa memesan makanan dan minuman cepat saji dengan harga terjangkau. Centrum Million Balls buka setiap hari dan di Desember ini memberikan potongan harga tiket sebesar 50 persen.

Dari harga normal Rp 100 ribu menjadi Rp 50 ribu pada Senin sampai Jumat (buka jam 10.00-20.00) dan dari Rp 130 ribu menjadi Rp 65 ribu untuk Sabtu dan Minggu (buka jam 09.00-20.00). Kawasan wisata selfie di Bandung ini juga bisa digunakan untuk tempat merayakan ulang tahun maupun acara perayaan lainnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.