Sukses

Kaleidoskop Lifestyle Mei-Juni 2018: 5 Zodiak yang Dijuluki Lihai Selingkuh

Tak hanya pembahasan soal asrama, terselip pula cerita tragis kematian Kate Spade di rangkuman kaleidoskop lifestyle Mei-Juni 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Pembahasan tentang pemilik zodiak paling mahir selingkuh, sampai mengetahui ciri-ciri para pemilik jiwa lebih tua dari usia sebenarnya, jadi deretan topik paling menyita perhatian di kaleidoskop lifestyle periode Mei-Juni 2018. 

Soal zodiak, topik ini belakangan jadi alternatif untuk melihat banyak sisi keseharian, tak terkecuali perihal selingkuh. Ya, masalah klasik, tapi jadi momok bagi tak sedikit pasangan ini ternyata bisa disimak dari kepribadian sang kekasih berdasarkan zodiak.

Kemudian, masih soal hubungan, yakni mengenali tanda-tanda kalau si dia ternyata bukan jodoh yang cocok untuk Anda. Sebelum memutuskan menghabiskan seumur hidup denganya, pertimbangan Anda harus mencakup banyak faktor.

Tak hanya dari sekitar, yang paling penting datang dari kalian berdua. Daripada menyesal nanti, lebih baik lihat tanda kalau ia bukanlah jodoh yang tepat bagi Anda sebelum memutuskan melangkah ke jenjang lebih serius.

Topik ketiga masih tentang asmara, namun kali ini menyangkut masalah lain yang tak kalah oldskool, yakni bohong. Walau kejujuran tentu sangat penting dan jadi salah satu pilar sebuah hubungan, di beberapa keadaan, dalam hal ini akan dibahas pihak lelaki, nyatanya pasangan mengatakan bukan fakta.

Kebohongan ini dilakukan bukan tanpa sebab. Pembahasan ini akan menguak alasan demi alasan seorang lelaki kemungkinan berbohong. Tak melulu jelek, ada sebab lain yang harus Anda pikirkan kembali, lho.

Beranjak ke topik selanjutnya, ada kejadian tragis tewasnya desainer ternama Kate Spade. Sebelum ditemukan tak bernyawa di apartemennya di New York, Amerika Serikat, Kate meninggalkan catatan bunuh diri nan memilukan pada sang putri yang masih remaja.

Terakhir, ada pembahasan perihal ciri-ciri jiwa Anda lebih tua dari usia sebenarnya di deretan topik paling populer di kaleidoskop lifestyle periode Mei-Juni 2018. Bukan yang kompleks, fenomena ini nyatanya bisa dilihat dari deretan kebiasaan sepele.

Tidak Pernah Ketahuan, 5 Zodiak Ini Dijuluki Pandai Selingkuh

Sudah sangat lama sejak selingkuh jadi sebab tak sedikit hubungan asmara kandas. Siapa yang mau cintanya dibagi? Siapa sudi berbagi ruang dengan orang ketiga yang tak pernah dibayangkan sebelumnya?

Dari sekian banyak indikator, ternyata zodiak-zodiak ini diprediksi paling mahir selingkuh. Kenapa sampai disebut demikian? Aksi 'main' di belakang ini tak pernah ketahuan kekasihnya. Siapa saja mereka?

Selengkapnya...

Kenali 4 Tanda-Tanda Pasangan Bukanlah Jodoh yang Tepat

Dengan cinta yang begitu memenuhi, Anda mungkin merasa kalau pasangan Anda adalah orang paling tepat untuk menghabiskan sisa usia. Tapi, keputusan besar itu nyatanya harus mempertimbangkan banyak faktor, selain perasaan.

Mungkin sulit, tapi Anda harus mulai melakukan penilaian objektif untuk memikirkan jika ingin melangkah ke jenjang hubungan lebih serius. Mengetahui tanda-tanda si dia bukanlah jodoh yang tepat bisa jadi salah satu pertimbangan.

Selengkapnya..

Pahami 7 Alasan Pria Berbohong Pada Pasangan

Selama ini, Anda hanya tahu kalau bohong itu satu hal yang tidak boleh dilakukan. Walau begitu, kebiasaan ini masih terus berlangsung dan acap kali terjadi, tak terkecuali  antar pasangan. Lelaki pun tak jarang jadi pelaku.

Anda mungkin bisa marah dan meluapkan betapa kecewa atas kebohongan yang diucap, namun pernahkah mencari alasan di balik dusta tersebut? Dari sekian banyak, berikut beberapa alasan lelaki berbohong pada pasangan.

Selengkapnya...

Pesan Terakhir Desainer Kate Spade yang Tewas Bunuh Diri untuk Putrinya

Secara mengejutkan, desainer kondang, Kate Spade, ditemukan tewas di apartemennya di New York, Amerika Serikat. Perempuan 55 tahun yang membangun kerajaan mode lewat tas tangan ini meninggalkan pesan memilukan pada putrinya yang masih remaja.

Polisi mengonfirmasi jika Kate ditemukan tewas tergantung di apartemen Upper East Side, Selasa, 5 Juni 2018, pagi waktu setempat. Saat polisi mengevakuasi, sang suami berada di ruangan lain saat pengurus rumah tangga menemukan tubuh Kate sudah tak bernyawa.

Selengkapnya...

Apakah Anda Lebih Dewasa dari Usia Sebenarnya? Cek di Sini

Pernahkah Anda melihat seseorang yang memiliki usia begitu muda, tapi memiliki kebiasaan seperti orang tua? Atau Anda sendiri malah pernah berpikir kalau Anda lahir di tahun yang salah? Harusnya lebih dini sekitar 10, 20, atau 40 tahun?

Kalau selama ini hanya menduga-duga, sekarang Anda bisa mencocokkan fakta apakah Anda memang memiliki jiwa lebih tua ketimbang usia asli Anda. Bukan ciri-ciri sulit diperhatikan, coba simak ulasan berikut.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini