Sukses

Mal Ini Siap Disulap Jadi Surga Dunia bagi Pencinta Hello Kitty

Dari kuliner, dekorasi, sampai bisa dijemput Hello Kitty, suasana mal satu ini siap memanjakan pencinta karakter tersebut di momen ulang tahunnya ke-45.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka perayaan ulang tahun ke-45 karakter Hello Kitty, Mitsui Outlet Park Sapporo Kitahiroshima siap menggelar acara bertajuk "Mitsui Outlet Park Sapporo Kitahiroshima x Hello Kitty, Hello Fantasy Park". 

Event di Clover Mall di Hokkaido, Jepang, ini bakal berlangsung pada 25 Januari sampai 17 Februari 2019. Nantinya, di pintu masuk bagian selatan akan ada dekorasi lampu berjenis lentera bertema Hello Kitty yang digantung di langit-langit.

Selain hiasan lampu, terdapat pula banyak spot foto yang insta worthy bertema Hello Kitty di dalam mal. Mulai dari 9 sampai 11 Februari 2019 akan muncul pula Sanrio Food Truck edisi terbatas, di mana akan tersedia crepes maupun donat berkarakter Sanrio.

Selama acara berlangsung, setiap Sabtu, Minggu, dan hari libur lain, akan ada maskot Hello Kitty yang bakal menjemput pengunjung. Serunya lagi, hanya dengan menunjukkan paspor, Anda berkesempatan mendapatkan suvenir original Hello Kitty Mitsui Outlet Park Sapporo Kitahiroshima dalam jumlah terbatas.

Di samping itu, pengunjung yang berbelanja pada jumlah tertentu akan mendapatkan original shopping bag Hello Kitty, juga dalam jumlah terbatas. Beralamat di 3-7-6 Omagari Saiwai-cho, Kitahiroshima City, Hokkaido, Jepang, ada beberapa cara untuk sampai di mal ini.

Kalau memilih transportasi publik, Anda bisa naik bus langsung dari Sapporo station dengan waktu tempuh kira-kira 50 menit, 20 menit perjalanan saat naik bus langsung dari JR Kitahiroshima station, naik bus dari subway Tozai Line Oyachi station selama setengah jam, dan naik bus dari subway Toho Line Fukuzumi station kurang lebih 25 menit.

Mal dengan lebih dari 180 outlet ini siap disulap jadi surga dunia bagi pencinta karakter Hello Kitty. Jam operasional toko, termasuk kafe, mulai dari pukul 10.00-20.00, restoran pada pukul 11.00-21.00, juga food court di pukul 10.30 sampai 21.00.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.