Rahasia di Balik Penampilan Nyaman Agatha Suci Saat Natal dan Tahun Baru

Oleh Asnida Riani pada 18 Des 2018, 17:45 WIB
Diperbarui 18 Des 2018, 18:17 WIB
UNIQLO AIRism

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Agatha Suci selalu menantikan perayaan Natal dan Tahun Baru untuk dihabiskan bersama orang-orang tercinta. “Natal adalah momen bagi kami sekeluarga untuk berkumpul bersama. Keluarga kami terbiasa menghadiri Misa di gereja pada malam Natal dan bertukar hadiah pada hari berikutnya,” tutur Agatha lewat siaran pers yang diterima Liputan6.com, baru-baru ini.

Menyempurnakan momen istimewa itu, Agatha dan sang adik, Aurelia, tak pernah mau salah kostum. Bukan hanya tampak luar, pakaian dalam juga dinilai memiliki peranan penting untuk menunjang kenyamanan dalam berbusana.

"Ketika menyiapkan Natal dan Tahun Baru, apalagi dengan banyak kegiatan di sekitar rumah, keluar masuk pertokoan, dan mengunjungi berbagai tempat lain, kita jadi sangat mudah berkeringat. Saat inilah saya membutuhkan pakaian dalam yang fungsional dan nyaman dipakai," tutur Agatha.

Melihat kebutuhan itu, kakak-beradik multitalenta tersebut menjatuhkan pilihan pada pakaian dalam UNIQLO AIRism. AIRism sendiri terbuat dari material kain dengan teknologi canggih serat Jepang yang diciptakan agar cepat kering, mengurangi kelembapan, lentur, dan lembut ketika disentuh.

Di samping itu, AIRism juga dilengkapi material anti-bakteri dan anti-bau yang sangat efektif mengendalikan aroma tidak sedap pada bahan pakaian. Koleksi ini hadir dalam berbagai tipe yang bisa dipakai perempuan dan lelaki.

Mulai dari v-neck, crew neck t-shirt, high neck, hingga kamisol, semua ada. "Memiliki pakaian nyaman yang memberi rasa segar merupakan kunci penting di tengah-tengah beragam kegiatan saat melaksanakan perayaan besar," ucap Agatha.

Dengan keungguhan tersebut, Agatha Suci enggan berpaling dari pakaian dalam UNIQLO AIRism. "Itulah mengapa saya selalu menggunakan pakaian dalam UNIQLO AIRism di setiap kegiatan selama bertahun-tahun," tandasnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Live Streaming

Powered by