Sukses

Biaya Jasa Memeluk di Cuddle Cafe Jepang

Jepang memiliki kafe dengan menawarkan jasa peluk ke pelanggannya, seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta - Jepang memang dikenal dengan beragam hal yang unik hingga nyeleneh. Tidak terkecuali ketika salah satu kafe bernama Cuddle Cafe yang menghadirkan jasa peluk untuk pelanggan.

Dilansir dari whenonearth.net, Senin, 17 Desember 2018, kafe yang dibuka pada 2012 ini terletak di distrik Akihabara, Jepang. Sebagai "toko khusus teman tidur", kafe ini menawarkan pelukan hangat dan dapat berpelukan dengan gadis-gadis cantik saat tidur.

Cuddle Cafe mengenakan biaya yang cukup mahal, namun para pecandu kerja dapat mencurahkan rasa putus asa dan melepas lelah di sana. Kegiatan seksual sangat dilarang di tempat ini.

Pria yang datang dapat memeluk seorang gadis saat tidur. Harga yang ditawarkan mulai dari tidur siang selama 20 menit sebesar 3.000 yen atau sekitar Rp 387 ribu hingga paket tidur malam selama 10 jam sebesar 50 ribu yen atau sekitar Rp 6,5 juta.

Selain itu, Cuddle Cafe juga memiliki varian lain. Jika Anda ingin memilih seorang gadis, akan ada biaya tambahan sebesar 1.000 yen sekitar Rp 130 ribu dan selanjutnya 500 yen atau Rp 65 ribu per jam.

Jika ingin tidur di pangkuan sang gadis biayanya 1.000 yen sekitar Rp 130 ribu. Namun jika Anda ingin sang gadis tidur di pangkuan Anda, harganya dua kali lipat yakni 2.000 yen atau sekitar Rp 258 ribu.

Sementara, ada beberapa hal lainnya yang dapat dilakukan di Cuddle Cafe termasuk membelai kepala, berpelukan, tidur di lengan gadis, saling memandang selama satu menit, dan mengganti pakaian gadis. Lalu, apakah Anda tertarik mencoba saat ke Jepang?

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.