Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Penampilan Kahiyang Ayu Curi Perhatian di Pesta Ulang Tahun Putra Krisdayanti

Top 3 Berita Hari ini mengulas soal penampilan Kahiyang Ayu, gaun malam Sonia Fergina di Miss Universe, dan Miss Universe 2018 Catriona Gray.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini mengenai penampilan Kahiyang Ayu yang menjadi sorotan di pesta ulang tahun putra Krisdayanti, Kellen Lemos. Kemeriahan tersebut berlangsung pada Sabtu, 16 Desember 2018.

Kala itu, Kahiyang Ayu menjadi salah satu undangan. Tidak sendiri, putri Presiden Joko Widodo tersebut turut membawa sang buah hati Sedah Mirah. Ia tampak berpakaian sesuai dengan tema ulang tahun.

Selain itu, gaun malam Puteri Indonesia 2018 Sonia Fergina Citra di penjurian Miss Universe 2018 tak kalah menarik perhatian. Ia tampil cantik dalam busana yang mengusung tajuk Luminous Delima.

Gaun elegan tersebut adalah rancangan desainer ternama Anaz Khairunnas. Sang desainer pun menjelaskan makna di balik gaun Luminous Delima itu.

Tidak ketinggalan, Miss Filipina Catriona Gray berhasil menyabet gelar Miss Universe 2018. Momen istimewa ini terjadi setelah dirinya menjalani serangkaian penilaian di kontes kecantikan sejagat tersebut.

Catriona Gray berhasil mengungguli dua pesaing yaity Miss Afrika Selatan Tamaryn Green dan Miss Venezuela Isabella Rodriguez. Lantas, seperti apa berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut.

Penampilan Kahiyang Ayu Curi Perhatian di Pesta Ulang Tahun Putra Krisdayanti

Sabtu, 16 Desember 2018, penyanyi Krisdayanti merayakan ulang tahun ke-6 putra hasil pernikahan dengan Raul Lemos, Kellen Lemos, Pesta yang mengusung tema army itu dihadiri sejumlah tamu undangan, termasuk putri semata wayang Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu.

Pada sebuah potret yang dibagikan KD, begitu ia akrab disapa, di akun Instagram pribadi @krisdayantilemos, baru-baru ini, tampak sang putri presiden hadir bersama buah hati, Sedah Mirah. Ayang, sapaan akrab Kahiyang, terlihat berpakaian sesuai tema.

Selengkapnya...

Cerita di Balik Gaun Malam Sonia Fergina Saat Malam Penjurian Miss Universe 2018

Dari sederet busana, sulit untuk tak kagum pada gaun malam berwarna merah yang dikenakan Sonia Fergina di malam penjurian Miss Universe 2018, Kamis, 13 Desember 2018. Bertajuk "Luminous Delima", busana ini merupakan rancangan desainer ternama, Anaz Khairunnas.

Anaz menuturkan, warna gaun tersebut nyatanya pilihan Sonia sendiri. "Merah dinilai cocok sama warna kulit Sonia," kata Anaz ketika dihubungi Liputan6.com lewat sambungan telepon, Minggu, 16 Desember 2018.

Selengkapnya...

Teman Sekamar Sonia Fergina Menyabet Gelar Miss Universe 2018

Final Miss Universe 2018 yang berlangsung di Bangkok, Thailand menetapkan Miss Filipina Catriona Gray sebagai pemenang. Ia berhasil mengenakan mahkota Mikimoto setelah jawabannya tentang pengalaman berharga dalam hidup yang hendak ia terapkan bila terpilih menjadi penentu kemenangannya.

Catriona menuturkan pengalaman bekerja di kawasan kumuh Manila mengajarkannya untuk melihat keindahan dalam situasi terburuk. Ia juga menjawab hal itu membuatnya lebih bersyukur dan berharap bisa mengajak orang berbuat yang sama.

Selengkapnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.