Dedi Heryadi Menang Mini Cooper Rp 12 Ribu Saat Anak Sakit Tifus

Oleh Putu Elmira pada 17 Des 2018, 20:45 WIB
Dedi Heryadi Menang Mini Cooper Rp 12 Ribu Saat Anak Sakit Tifus

Liputan6.com, Jakarta - Pengemudi ojek online, Dedi Heryadi menjadi penyerbu terpilih dari program Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang digelar e-dagang Bukalapak bertajuk Serbu Seru. Ia mendapat mobil mewah Mini Cooper seharga Rp 12 ribu.

Pada saat bersamaan, ada kabar lain yang membuatnya bersedih. Hal tersebut tidak lain disebabkan sang buah hati terpaksa dirawat di puskesmas karena sakit tifus.

"Sakit tifus. Pas pertama sakit, pas berita dapat ini (Mini Cooper) pas anak saya dirawat. Saat serah terima, anak saya Alhamdulillah sudah dibawa pulang ke rumah," kata Dedi Heryadi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (17/12/2018) siang.

Ucap syukur pun Dedi panjatkan ketika sang buah hati telah berangsur pulih dan kembali ke rumah. "Barusan sudah perjalanan pulang dari Puskesmas menuju ke rumah. Alhamdulillah sudah sehat," tuturnya.

"Sudah dari kemarin mulai pulih, ada panas lagi sebentar, pulih lagi, panas lagi, dua hari ini sudah kelihatan sudah normal dan dokter sudah mengizinkan pulang," kata Dedi.

Dedi sebelumnya sudah pernah mengikuti beragam penawaran dan promo menarik di Bukalapak. Ia pertama kali ikut program Serbu dari program 11.11, tetapi belum pernah ada yang berhasil.

"Sampai sekian kali transaksi uang dibalik terus dan terakhir pas klik Mini Cooper pas tanggal 12 Desember jam 19.00 selesai klik sudah, ternyata Mini Cooper yang terpilih," tambah Dedi.

Dedi Heryadi tidak lupa mengucap terima kasih dan syukur atas rezeki yang ia dapatkan. "Saya sudah mendapat rezeki yang luar biasa. Terima kasih dan sukses terus untuk Bukalapak," katanya.

Saksikan video pilihan di bawah ini: