Sukses

Gaya Slow-Mo Catriona Gray di Miss Universe 2018 Sulit Dilupakan Warganet

Dikira hasil editan, ternyata Catriona Gray benar-benar melakukan gaya slow-mo di malam penjurian Miss Universe 2018.

Liputan6.com, Jakarta – Ada beberapa peserta yang tampil memukau di kompetisi pendahuluan ajang Miss Universe 2018 yang berlangsung meriah di Bangkok, Thailand, Kamis, 13 Desember 2018. Salah satunya adalah Miss Filipina, Catriona Gray.

Penampilannya saat itu ternyata sangat berkesan bagi banyak orang terutama para warganet. Yang paling sulit dilupakan bagi mereka adalah saat perempuan berusia 24 tahun itu tampil dengan balutan swimsuit merah muda dan melalukan gerakan lambat atau slow-motion saat memutar badannya di atas panggung.

Dilansir dari India Times, Jumat, 14 Desember, bukan hanya wajah cantiknya atau rambut indahnya yang membuat mereka kagum, tapi gerakan lambat yang dilakukan Gray. Mungkin awalnya banyak yang mengira kalau gerakan itu adalah hasil editan, tapi ternyata memang sengaja dilakukan oleh Catriona Gray.

Salah seorang warganet berkomentar di Twitter, "Catriona Gray jadi kontestan pertama dalam sejarah Miss Universe yang melalukan gerakan slow-mo di atas panggung."

Acara yang menampilkan para finalis mengenakan swimsuit dan gaun malam itu memang disiarkan langsung di laman dan Youtube Miss Universe. Usai acara tersebut, video dan foto penampilan Gray banyak bermunculan di Twitter dan sebagian besar kagum dan memuji penampilannya, terutama gerakan slow-mo yang masih terus dibahas sampai saat ini.

Perempuan yang pernah menempuh pendidikan di Australia dan Amerika Serikat ini merupakan teman sekamar finalis dari Indonesia, Sonia Fergina Citra. Dengan popularitas yang semakin menanjak, Catriona Gray diyakini jadi salah satu favorit pemenang Miss Universe 2018 yang akan digelar pada 16 Desember 2018.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.