Sukses

Terima Penghargaan dari Kerajaan Inggris, Keira Knightley Pilih Busana dari Rumah Mode Prancis

Keira Knightley sangat bahagia menerima penghargaan OBE dari Kerajaan Inggris. Ia berpenampilan chic saat menerima penghargaan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta – Daftar prestasi Keira Knightley kian panjang usai secara resmi dianugerahi bintang kerajaan Inggris OBE (Officer of the Most Excellent Order of the British Empire). Penghargaan tersebut diserahkan oleh Pangeran Charles, baru-baru ini.

Wajah aktris berusia 33 itu berseri-seri menerima penghargaan tersebut. Ia dinilai berkontribusi dalam drama dan pekerjaan amalnya. Knightley bersama suaminya, James Righton, dan orangtuanya hadir di Istana Buckingham untuk merayakan kehormatan itu.

Seperti dilansir People, Jumat, 14 Desember 2018, bintang The Love Actually dan dua kali nomine Oscar mengenakan busana dari rumah mode Prancis, lengkap dengan topi fedora. Busana tersebut sangat serasi dengan wajah bintang iklan parfum Chanel ini dipulas dengan riasan natural.

Penampilan Knightley sangat maksimal dengan setelan vintage dari Chanel. Setelan tersebut terdiri dari blazer dan rok pensil, serta kemeja putih berdasi pita hitam.

Selain itu, ia mengenakan aksesori dengan sabuk merah jambu, pita hitam diikat dan heels Chloe Gosselin berwarna krem dengan tali di pergelangan kakinya. 

Knightley bergabung dengan sejumlah aktor Inggris lainnya, musisi, dan selebritas lainnya yang telah dianugerahi penghargaan, termasuk James Corden, Victoria Beckham, dan Eddie Redmayne.

Keira dikenal dengan aktris yang sering melakukan kegiatan amal. Ia sempat  membantu pengungsi di Sudan Selatan sejak 2014. Selain itu, ia juga bekerja untuk masyarakat miskin di Jonglei.

Keira Knightley sempat mengkritik Kate Middleton melalui sebuah tulisan berjudul 'The Weaker Sex' karena tampil usai melahirkan. "Dia keluar dari rumah sakit tujuh jam kemudian dengan wajah berpulas maksimal serta high-heels. Wajah dunia yang ingin untuk dilihat," tulis Keira saat itu walau belakangan diralatnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.