Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Penampilan Sonia Fergina Citra dalam Swimsuit Saat Malam Penjurian Miss Universe 2018

Top 3 Berita Hari Ini tentang penampilan Citra Fergina Citra dalam malam penjurian Miss Universe 2018, 5 pernikahan mewah, dan Dita Soedarjo.

Liputan6.com, Jakarta – Top 3 Berita Hari Ini tentang Sonia Fergina Citra, 5 pernikahan mewah, dan juga Dita Soedarjo. Tiga berita itu mendapat banyak perhatian dari pembaca.

Penampilan Sonia dalam kontes pakaian renang dan gaun malam dalam rangkaian ajang Miss Universe 2018 di Bangkok, Thailand, mendapat dukungan publik di Tanah Air. Penampilan Sonia di atas catwalk cukup tenang dan tampak kian cantik.

Akhir tahun ini terdapat sejumlah pernikahan yang mengundang perhatian publik karena terbilang sangat mewah. Dari 5 pernikahan mewah itu, Isha Ambani dan Anand Piramal yang paling banyak diperbincangkan.

Pasalnya, orangtua mereka terbilang pengusaha sukses yang memiliki finansial sangat besar. Hal itu yang membuat pernikahan mereka sangat spesial.

Di luar Sonia dan Isha, nmama ita Soedarjo pun menarik perhatian karena ramai dibicarakan publik karena ia dikabarkan batal menikah dengan aktor Denny Soemargo.

Dita kembali memanfaatkan momen gagal nikah itu untuk menyampaikan program pemberdayaan perempuan yang telah berjalan beberapa waktu. Program tersebut berjalan beriringan dengan bisnis clothing line yang dipromosikan lewat media sosial, dignitywoman.id.

Lantas, seperti apa berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut.

Penampilan Sonia Fergina Citra dalam Swimsuit Saat Malam Penjurian Miss Universe 2018

Sonia Fergina Citra tampil memukau dalam preliminary competition ajang Miss Universe 2018 yang berlangsung di Bangkok, Thailand, Kamis, 13 Desember 2018. Penampilan perempuan asal Bangka Belitung itu tampil memukau dan mendapat sambutan hangat.

Dalam acara itu, Sonia tampil cantik dalam ajang kompetisi pakaian renang. Skor dari acara ini dan wawancara akan menentukan semi final dalam Miss Universe.

Selanjutnya...

5 Pernikahan Mewah di Asia, Siapa Saja Mereka?

Pernikahan Isha Ambani dan Anand Piramal sepertinya menjadi penutup pernikahan mewah di Asia pada 2018. Isha dan Anand melangsungkan pernikahan di rumah Antilia di Mumbai, India, pada Rabu, 12 Desember 2018.

Sebelumnya, Adeline Sutrisno dan Indra Wonowidjojo, putra pemilik pabrik rokok PT Gudang Garam. Mereka melangsungkan pernikahannya di The Ritz-Carlton, Millenia Singapura, Sabtu, 8 Desember 2018.

Selanjutnya...

Belajar dari Dita Soedarjo Saat Alami Gagal Nikah

Kabar batalnya pertunangan Dita Soedarjo dan Denny Sumargo tersiar sejak Kamis, 13 November 2018. Di tengah masalah asmaranya itu, anak bungsu pemilik MRA Group, Sutikno Soedarjo itu justru menyebarkan semangat positif melalui sejumlah unggahan di akun Instagram pribadinya @ditasoedarjo.

Ia menuliskan rangkaian kalimat bijaksana dengan menyebutkan bahwa hidup tidak selalu sedih dan tidak juga selalu bahagia. Menurut dia, kedua hal itu memang dibutuhkan dalam hidup agar bisa menuliskan kisah indah di dalamnya.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.