Beragam Pilihan Lipstik Glossy Bernuansa Kecokelatan

Oleh Annissa Wulan pada 14 Des 2018, 15:03 WIB
Diperbarui 14 Des 2018, 15:03 WIB
Lip Shine SASC/ lipstik
Perbesar
Lip Shine SASC. (Sumber foto: dokumen SASC)

Jakarta, Liputan6.com Lipstik merupakan salah satu produk makeup yang selalu wajib berada dalam tas setiap perempuan. Untuk membuat tampilan wajah terlihat lebih segar, lipstik menjadi salah satu solusi yang paling praktis. 

Tak hanya itu, lipstik juga dapat membuat seseorang menjadi lebih percaya diri dalam setiap kesempatan. Mulai dari ke kantor, jalan-jalan kasual hingga menghadiri acara formal. Memenuhi kebutuhan akan gaya hidup tersebut, kini banyak beredar lipstik dari berbagai label dengan berbagai pilihan warna dan tekstur.

Setelah berhasil berkolaborasi dengan beberapa influencer kenamaan, kali ini, SACS kembali meluncurkan tiga produk lipstik terbarunya, Lip Shine, hasil kolaborasi dengan Tyna Kanna Mirdad, Harumi, dan Malvava. Lip Shine terdiri dari 3 shade andalan SASC, yaitu Truly Mazing, Heroine, dan Magnificent.

Menariknya, ketiga shade andalan di atas dihadirkan dalam formula lipstik yang glossy. Namun jangan khawatir, walaupun memiliki formula glossy yang mengkilap, rangkaian lipstik Lip Shine dari SASC tidak meninggalkan rasa lengket setelah diaplikasikan.

Lip Shine SASC
Perbesar
Lip Shine SASC. Sumber foto: PR.
2 dari 2 halaman

Lips Shine, rangkaian lipstik terbaru dari SASC

Lip Shine SASC
Perbesar
Lip Shine SASC. Sumber foto: PR.

Dari segi warna, rangkaian Lip Shine memiliki warna yang sama seperti versi matte sebelumnya, yaitu mauve nude untuk Truly Mazing, soft warm coral untuk Heroine, dan nude coral brown untuk Magnificent. Tidak hanya itu saja, rangkaian Lip Shine juga dibuat dengan kandungan shea butter dan vitamin E untuk menutrisi serta melembapkan bibir sepanjang hari.

Lip Shine juga memiliki tekstur yang ringan dan tidak lengket di bibir, sehingga cocok digunakan di siang atau malam hari sekalipun. Tidak lupa, sesuai dengan komitmen sebelumnya, sebagian hasil pembelian produk lipstik Lip Shine Magnificent akan disumbangkan untuk Cleft Care Indonesia Foundation, Lip Shine Heroine akan disumbangkan untuk Yayasan Lions Club Monas Movast, dan Lip Shine Truly Mazing untuk Foundation for Mother & Child Health Indonesia.

Lanjutkan Membaca ↓