Sukses

Jessica Iskandar Berbagi Kisah Operasi Wajah Ibunda pada Usia 62 Tahun

Jessica Iskandar senang ibundanya menjalani operasi wajah pada usia 62 tahun. Hal itu dilakukan agar tampil cantik.

Liputan6.com, Jakarta – Penampilan hal yang sangat penting bagi perempuan. Meski usia tak lagi muda, tak sedikit orang yang berusaha untuk tampil menarik. Hal tersebut dilakukan ibunda Jessica Iskandar, Wulandari.

Perempuan berusia 62 itu melakukan operasi wajah (facelifts). Perempuan yang akrab disapa Jedar ini mengungkapkan hal itu lewat akun Instagram pribadinya.

"Ada satu hal yang bikin aku sangat bangga sama ibuku, permintaannya untuk operasi wajah (facelifts). Dan memang tidak ada yang salah dengan itu," kata Jessica Iskandar dalam akun Instagram pribadinya, Rabu, 12 Desember 2018.

Menurut Jedar, memperbaiki kulit wajah ibunya memang butuh proses pertimbangan panjang. Keinginannya untuk jadi lebih baik dan cantik merupakan semangat hidupnya.

"Tapi keinginannya untuk jadi lebih baik dan cantik dalam penampilan merupakan semangat hidup yang luar biasa pada usianya yang ke 62 tahun. Ini bisa jadi motivasi untuk setiap perempuan untuk punya semangat hidup seperti beliau," lanjut Jedar.

Jedar menambahkan, ibunya menjalani operasi pada Selasa, 11 Desember 2018. Operasi tersebut berlangsung lancar di Korea Selatan.

"Tidak sabar aku mau melakukan photoshoot dengan wajah terbarunya! Terima kasih sahabat-sahabat aku yang terbaik dan setia menemani kami @dr.irene13 dan @sallyadelia kalian luar biasa!," tandas Jessica Iskandar.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.