Penampilan Sonia Fergina Citra dalam Swimsuit Saat Malam Penjurian Miss Universe 2018

Oleh Komarudin pada 14 Des 2018, 03:00 WIB
Diperbarui 14 Des 2018, 19:16 WIB
Penampilan Sonia Fergina Citra dalam Swimsuit Saat Malam Penjurian Miss Universe 2018

Liputan6.com, Jakarta - Sonia Fergina Citra tampil memukau dalam preliminary competition ajang Miss Universe 2018 yang berlangsung di Bangkok, Thailand, Kamis, 13 Desember 2018. Penampilan perempuan asal Bangka Belitung itu tampil memukau dan mendapat sambutan hangat.

Dalam acara itu, Sonia tampil cantik dalam ajang kompetisi pakaian renang. Skor dari acara ini dan wawancara akan menentukan semi final dalam Miss Universe.

Acara yang diikuti oleh 94 kontestan itu, Sonia tampil mengenakan swimsuit warna oranye. Dari penampilan tersebut akan ditentukan 15 orang semi finalis.

Sejumlah warganet ramai memberikan dukungan kepada Sonia. Mereka berharap Sonia tetap tenang dan fokus.

"Miss Universe Indonesia @soniafergina dalam kompetisi awal preeliminasi. Dia percaya diri. Go Indonesia!," komentar akun @garudapeagents, Kamis, 13 Desember 2018.

 

Miss Universe
Miss Indonesia, Sonia Fergina Citra tampil dalam balutan baju renang dalam preliminary competition ajang Miss Universe 2018 di Bangkok, Thailand, Kamis (13/12). Tahun ini Miss Unverse memasuki penyelenggaraan tahun ke-67. (Lillian SUWANRUMPHA / AFP)

Untuk Evening Gown Competition, Sonia mengenakan busana merah delima karya @anazofficial. Dalam akun Instagram pribadinya, Anaz menjelaskan, warna merah delima diambil dari warna batu merah delima yang merupakan hasil kekayaan alam Indonesia yang sangat langka.

"Dilengkapi dengan taburan Kristal berwarna putih yang juga membungkus Kristal berwarna merah, menjadikan gaun ini juga sebagai perlambang dari Bendera kita, Sang Saka Merah Putih," tulis Anaz.

Anaz juga menjelaskan, filosofi dari gaun malam ini merupakan kiasan dari pengharapan masyarakat Indonesia pada Sonia Fergina Citra sebagai perwakilan Indonesia di ajang Miss Universe 2018. Penampilannya itu akan mampu menjadi sorotan semua pihak di sekelilingnya sehingga mampu memciptakan suatu pencapaian yang maksimal atas prestasi terbaik.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

Cara Mudah Mengatasi dan Merawat Kulit Kering