Sukses

Penampilan Sonia Fergina Citra dalam Swimsuit Saat Malam Penjurian Miss Universe 2018

Sonia Fergina Citra tampil cantik mengenakan swimsuit saat malam penjurian Miss Universe 2018 di Thailand.

Liputan6.com, Jakarta - Sonia Fergina Citra tampil memukau dalam preliminary competition ajang Miss Universe 2018 yang berlangsung di Bangkok, Thailand, Kamis, 13 Desember 2018. Penampilan perempuan asal Bangka Belitung itu tampil memukau dan mendapat sambutan hangat.

Dalam acara itu, Sonia tampil cantik dalam ajang kompetisi pakaian renang. Skor dari acara ini dan wawancara akan menentukan semi final dalam Miss Universe.

Acara yang diikuti oleh 94 kontestan itu, Sonia tampil mengenakan swimsuit warna oranye. Dari penampilan tersebut akan ditentukan 15 orang semi finalis.

Sejumlah warganet ramai memberikan dukungan kepada Sonia. Mereka berharap Sonia tetap tenang dan fokus.

"Miss Universe Indonesia @soniafergina dalam kompetisi awal preeliminasi. Dia percaya diri. Go Indonesia!," komentar akun @garudapeagents, Kamis, 13 Desember 2018.

 

Untuk Evening Gown Competition, Sonia mengenakan busana merah delima karya @anazofficial. Dalam akun Instagram pribadinya, Anaz menjelaskan, warna merah delima diambil dari warna batu merah delima yang merupakan hasil kekayaan alam Indonesia yang sangat langka.

"Dilengkapi dengan taburan Kristal berwarna putih yang juga membungkus Kristal berwarna merah, menjadikan gaun ini juga sebagai perlambang dari Bendera kita, Sang Saka Merah Putih," tulis Anaz.

Anaz juga menjelaskan, filosofi dari gaun malam ini merupakan kiasan dari pengharapan masyarakat Indonesia pada Sonia Fergina Citra sebagai perwakilan Indonesia di ajang Miss Universe 2018. Penampilannya itu akan mampu menjadi sorotan semua pihak di sekelilingnya sehingga mampu memciptakan suatu pencapaian yang maksimal atas prestasi terbaik.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.