Penampilan Isha Ambani Crazy Rich Asian Asal India dalam Balutan Sari yang Menggoda

Oleh Asnida Riani pada 13 Des 2018, 12:00 WIB
Crazy Rich Asian

Liputan6.com, Jakarta - Adalah Isha Ambani, putri konglomerat asal India, Mukesh Ambani, yang belakangan jadi sorotan. Rangkaian prosesi pernikahan dengan anak miliarder yang juga asal India, Anand Piramal, jadi sebab sang 'Crazy Rich Asian' berada di tengah silau lampu sorot.

Sosoknya pun membuat tak sedikit orang penasaran, tak terkecuali dari sisi penampilan. Dari sekian banyak look yang tampak di akun Instagram @ambani.isha, anak pengusaha minyak dan telekomunikasi ini cukup sering memakai sari.

Dalam salah satu unggahan pada 1 Juli 2018, Isha Ambani terlihat memakai sari berdetail floral  dengan kombinasi warna putih, merah muda, dan hijau. Memperlihatkan perut telanjang, bersama dengan bawahan rok super lebar, ia tampak menyampirkan selendang transparan, masih dengan motif floral.

Penampilannya kian menarik dengan tambahan aksesori berupa anting, kalung, dan gelang senada. Rambutnya dibiarkan tergerai, lalu penampilan Isha disempurnakan dengan sentuhan makeup menawan.

Sementara warna nude dipoleskan di bibir dan pipi, sang 'Crazy Rich Asian' asal India ini memilih riasan mata bold lewat kesan smokey. Henna tradisional ala India pun tak luput menghiasi kedua tangan Isha Ambani.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

2 of 2

Isha Ambani dalam Balutan Sari nan Menggoda

Isha Ambani
Isha Ambani, perempuan yang disebut Crazy Rich Asian asal India. (dok. Instagram @ambani.isha/https://www.instagram.com/p/Bkr5x_2joVK/Asnida Riani)

Tak hanya memakai sari dengan kesan feminin, Isha Ambani pernah kedapatan tampil seksi dalam balutan sari berkombinasi warna hitam, gold, dan silver. Di look ini, ia tetap memperlihatkan perut indahnya dan mengenakan pelengkap penampilan berupa selendang transparan.

Makeup yang diaplikasikan pun bernuansa serupa dengan sebelumnya, yakni smokey eyes dan pemilihan warna nude untuk bagian wajah lain. Aksesori serupa juga dikenakan, hanya saja perempuan 27 tahun tersebut tak memakai gelang.

Isha Ambani
Isha Ambani, perempuan yang disebut Crazy Rich Asian asal India. (dok. Instagram @ambani.ishahttps://www.instagram.com/p/Bkng4TijDR5/Asnida Riani)

Kembali lagi dengan kesan feminin, Isha tampak memakai sari berwarna merah muda dengan detail shocking pink. Aksesori berwarna silver yang dipakai juga lebih 'ramai', bahkan dikenakan melingkar di bagian perut. Kesan smokey eyes di makeup pada look ini makin tampak, sementara warna merah muda lebih cerah yang selaras dengan sari dipoles di bibir.

Isha Ambani
Isha Ambani, perempuan yang disebut Crazy Rich Asian asal India. (dok. Instagram @ambani.ishahttps://www.instagram.com/p/BqVINQjAGy_/Asnida Riani)

Dalam sebuah unggahan, Isha tampak tak takut bermain warna dengan outfit-nya. Memakai sari yang colorful, ia membuat sorot matanya lebih tajam dengan mengaplikasikan eyeliner, termasuk di bagian bawah mata.

Lipstik nude pink favoritnya masih tampak menghiasi bibir, sementara aksesori berupa kalung, anting, dan gelang ala perempuan India tetap menyempurnakan penampilan sang 'Crazy Rich Asian'. Jadi, mana look yang paling Anda suka dari penampilan Isha Ambani dengan sari?

Lanjutkan Membaca ↓