Sukses

Penampilan Cantik Ariel Tatum Berbusana Putri Duyung

Ariel cantik saat berbusana mirip Putri Duyung.

Liputan6.com, Jakarta – Bukan Ariel Tatum namanya jika tak mengundang perhatian publik dunia maya. Kali ini ia mengunggah foto-fotonya layaknya putri duyung cantik dengan tema The Little Mermaid.

Pemotretan dengan nama 'Everless Beauty' itu, Ariel semringah dengan wajah mendongak ke atas. Bagian dadanya ditutup bra berbentuk kerang.

Sementara bentuk rambutnya yang panjang terlihat bergelombang diterpa angin laut. Mengenakan kostum tersebut, kaki Ariel berbentuk seperti ekor ikan dengan posisi duduk di bongkahan batu besar.

"Who says that my dreams have to stay just my dreams? Watch and SEE! I don’t know when, I don’t know how, but I know something’s starting right now! WATCH and you’ll see, someday I’ll be, part of your world..♥️ Siapa bilang mimpiku hanya tetap mimpi? Tonton dan LIHAT! Aku tak tahu kapan, aku tak tahu caranya, tapi aku tahu ada sesuatu mulai sekarang! TONTON dan Anda akan melihat, suatu saat nanti aku akan menjadi bagian dari dunia Anda .. ♥ ️," tulis Ariel sebagai keterangan foto.

Sementara itu, dalam foto yang lain Ariel terlihat mengangkat bagian kakinya. Foto hasil editan tersebut ramai mendapat komentar warganet. Apalagi, dalam foto tersebut terdapat bayangan Ariel yang tak menggunakan kostum putri duyung.

Foto hasil jepretan Fandy Susanto dan makeup @vuvamua ini mendapat banyak tanggapan. Dari banyak reaksi tersebut, warganet memuji kecantikan Ariel.

"Ariel tatum memerankan sosok ariel,,so beautiful girl," tulis akun @mufid_soulpio.

"Keren bgt 💦," komentar akun @aisyaazzizy dalam kolom komentar akun Instagram Ariel Tatum.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.