Sukses

Aksi Sosial Crazy Rich Asian Asal India dalam Rangkaian Pernikahan Sang Anak

Melalui rangkaian pernikahan sang putri, Crazy Rich Asian asal India menggelar aksi sosial di kota Udaipur, India.

Liputan6.com, Jakarta - Crazy Rich Asian asal India, Mukesh Ambani melepas anaknya Isha Ambani kepada sang calon suami yang juga anak dari miliarder, Ajay Piramal yaitu Anand Piramal, Rabu, 12 Desember 2018. Pernikahan dua anak konglomerat tersebut seketika menyedot atensi publik.

Serangkaian pernikahan super mewah mantap dilaksanakan. Seperti dikutip dari Bloomberg, Rabu 12 Desember 2018, prosesi menuju pernikahan Crazy Rich Asian asal India ini berlangsung selama seminggu dan menelan biaya yang diperkirakan sekitar 100 juta dolar AS atau setara Rp 1,5 triliun.

Di sisi lain, seseorang yang dekat dengan keluarga calon mempelai menyampaikan bahwa jumlah biaya pernikahan Isha dan Anand tidak lebih dari 15 juta dolar AS atau sekitar Rp 220 miliar.

Dalam rangkaian pernikahan, keluarga Ambani melakukan aksi sosial. Mereka menyumbangkan makanan kepada 5.100 orang sebanyak tiga kali sehari selama empat hari sebagai ungkapan terima kasih kepada kota Udaipur.

Melalui akun Instagram pribadi, Isha mengunggah potret yang mengabadikan dirinya, ayah, dan sang ibunda tengah memberikan makanan kepada anak-anak dan orang dewasa. Ia turut menyertakan keterangan dalam potret tersebut.

"My Fav Moments nd Pic "Anna Seva" Serving Food To Children (Momen favorit saya dan gambar "Anna Seva" menghidangkan makanan untuk anak-anak)," tulisnya.

Selain itu, keluarga Crazy Rich Asian asal India tersebut juga mendirikan bazar yang menampilkan 108 lukisan tradisional India, tembikar, dan seni lainnya. Pernyataan ini disampaikan melalui perwakilan keluarga.

Fakta mencengangkan lain dari perayaan pra-pernikahan dua anak konglomerat ini ketika mereka turut mengundang Shah Rukh Khan, politisi Hillary Clinton, hingga pengusaha Amerika Henry Kravis. Tak hanya itu, papermag.com menulis bahwa Beyonce juga diundang untuk tampil di momen bahagia Isha dan Anand.

Sementara, upacara pernikahan anak Crazy Rich Asian asal India, Isha Ambani diselenggarakan di Gedung Antilia 27 lantai di Mumbai, India. Acara setelah pernikahan dilaksanakan di kota tersebut juga.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.