Curahan Hati Para Pemburu Diskon Saat Harbolnas 2018

Oleh Henry Hens pada 12 Des 2018, 20:45 WIB
Curahan Hati Para Pemburu Diskon Saat Harbolnas 2018

Liputan6.com, Jakarta - Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) berlangsung di hari ini, Rabu (12/12/2018). Beragam promo fantastis dari berbagai situs belanja online di Indonesia.  Ini merupakan hari spesial yang sayang dilewatkan begitu saja untuk Anda yang gemar berbelanja di dunia maya.

Hari yang bisa sangat menguntungkan, jika Anda ingin belanja barang impian secara hemat. Para pelaku e-dagang kerap menawarkan beragam diskon yang sangat menggoda. Lalu bagaimana kesan mereka yang mengikuti Harbolnas kali in? Apakah banyak yang sesuai dengan harapan mereka?

Jawabannya tentu sangat beragam. Tapi pernyataan dua orang perempuan yang gemar belanja online ini mungkin bisa sedikit memberi jawaban. Amanda Andono, seorang karyawan swasta yang suka belanja online termasuk yang sangat menantikan Harbolnas.

Ia tertarik pada sejumlah promo dan diskon yang ditawarkan. Tapi sejauh ini ia belum melakukan transaksi karena barang yang jadi incarannya tidak menawarkan potongan harga.

"Sebenarnya banyak tawaran menarik, diskonnya juga lumayan banyak termasuk beberapa produk skincare. Tapi aku belum mau transaksi, sayang ngeluarin duitnya, lebih utama kebutuhan buat anak," tuturnya pada Liputan6.com pada Rabu, (12/12/2018).

Amanda merasa gemas dan kurang puas karena incaran utamanya yaitu gawai merek Asus tipe 5Z yang harganya mencapai enam juta rupiah tak menawarkan diskon saat Harbolnas.

2 of 2

Diskon Lebih Besar

Belanja online
Belanja online. (Foto: unsplash)

"Kayaknya Harbolnas nggak kayak Black Friday di Amerika yang nawarin diskon gede-gedean. Kalau boleh usul, diskonnya lebih gede lagi," tandas Amanda.

Pendapat berbeda diungkapkan Lily, seorang pegawai swasta yang justru merasa senang di Harbolnas kali ini. Ia sudah membeli produk perawatan wajah yang memberikan diskon sampai 50 persen.

"Kalau aku senang banget karena barang incaran aku bisa terbeli dengan harga murah, prosesnya juga lancar, pas browsing juga lancar-lancar aja," tuturnya.

Produk kecantikan seperti skincare dan makeup memang menjadi barang incaran Lily sejak awal. Ia pun merasa puas karena bisa membelinya dengan harga miring di Harbolnas kali ini. Bagaimana dengan Anda?.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓