Sukses

Biaya Fantastis Pernikahan Super Mewah Anak Crazy Rich Asian Asal India

Rangkaian jelang pernikahan anak Crazy Rich Asian asal India, Isha Ambani, sukses membuat publik tercengang, sebesar apa?

Liputan6.com, Jakarta - Konglomerat yang bergerak di bidang minyak dan telekomunikasi asal India, Mukesh Ambani melepas putrinya, Isha Ambani kepada calon suami yang juga anak dari miliarder, Ajay Piramal, yaitu Anand Piramal, pada Rabu (12/12/2018) waktu setempat. Biaya pernikahan anak Crazy Rich Asian asal India ini pun jadi sorotan.

Melansir dari Bloomberg, Rabu (12/12/2018), rangkaian menuju pernikahan putri Crazy Rich Asian asal India ini yang berlangsung selama seminggu disebut menelan jumlah yang fantastis.

Biaya tersebut diperkirakan sekitar 100 juta dolar AS atau setara Rp 1,5 triliun. Sementara itu, seseorang yang dekat dengan keluarga menyebut bahwa jumlah biaya tidak lebih dari 15 juta dolar AS atau sekitar Rp 220 miliar.

Perayaan pra-pernikahan yang digelar di Udaipur, India, mengundang selebritas Shah Rukh Khan, politisi Hillary Clinton, hingga pengusaha Amerika Henry Kravis. Dikutip dari papermag.com, Beyonce diundang untuk tampil dalam pra-pernikahan Isha dan Anand.

Daftar tamu yang sangat panjang membuat keluarga kedua belah pihak setidaknya memesan lima hotel berbintang lima dekat tempat perayaan. Bahkan, sebuah ruangan khusus didirikan di Mumbai untuk mengelola logistik pernikahan anak Crazy Rich Asian asal India itu.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Carter Penerbangan hingga Aksi Sosial

Berdasarkan laporan media setempat, lebih dari 100 penerbangan carter akan menerbangkan tamu dari dan ke Bandara Maharana Pratap, Udaipur, Rajasthan, India.

Sebagai rasa terima kasih kepada kota Udaipur, keluarga Ambani menyumbangkan makanan kepada 5.100 orang sebanyak tiga kali sehari selama empat hari. Mereka juga mendirikan bazar yang memamerkan 108 lukisan tradisional India, tembikar, dan seni lainnya menurut pernyataan perwakilan keluarga.

Upacara utama pernikahan anak Crazy Rich Asian asal India bakal dilaksanakan di Gedung Antilia 27 lantai di Mumbai, India. Sedangkan, acara setelah pernikahan siap digelar di kota itu pula.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.