Sukses

Gaya Cantik dan Bersahaja Risty Tagor yang Mengaku Telah Menikah Lagi

Simak gaya bersahaja Risty Tagor yang mengakui bahwa dirinya telah menikah lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Risty Tagor kembali jadi perbincangan setelah dirinya mengakui sudah menikah lagi. Kabar ini terkuak saat mantan istri Rifky Balweel dan Stuart Collin tersebut mengunggah potret bersama anak perempuan.

Melalui akun Instagram pribadi, Risty Tagor membagikan potret dengan putri kecil yang diketahui bernama Cyila pada Selasa, 11 Desember 2018. Ia mengucap syukur karena diberi kepercayaan tiga buah hati dan menyampaikan tanggapan terkait kabar pernikahannya.

"Alhamdulillah. Allah kasih kepercayaan 1 putri kecil diantara 2 laki2 hebat yg insyaAllah akan jaga cyila terus ya nak. Hari ini banyak yg bilang nanti jd fitnah jadi fitnah jawabannya cuma 1 kalo semua keluarga besar dan banyak banget sahabatku sudah tau saatku menikah, bahagia, punya anak dan anak2 menerima dengan sangat baik," tulis Risty Tagor.

Di sisi lain, aktris berusia 29 tahun tersebut selalu tampak bersahaja setelah memutuskan berhijab. Kendati demikian, Risty selalu memadukan outfit dan aksesori beragam warna.

Sebut saja ketika Risty mengenakan khimar, ciput, serta tas berwarna merah muda. Ia tampil cantik dan bersahaja dalam balutan gamis berwarna dasar cokelat muda dengan sentuhan bunga-bunga.

Selain itu, Risty Tagor diketahui juga kerap tampil natural untuk urusan makeup. Polesan makeup tipis serta lipstik pink semakin menambah manis penampilan Risty Tagor. Lalu, seperti apa lagi gaya Risty? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penampilan Simpel Risty Tagor

Dalam potret lain, Risty Tagor juga terlihat mengenakan khimar berwarna hitam dan ciput berwarna pink. Selain itu, gamis berwarna merah bermotif hitam di bagian lengan dan di bagian bawah gamis.

3 dari 3 halaman

Memakai Outer Long Blazer

Risty Tagor tampil cantik dalam balutan gamis yang dibalut dengan outer long blazer. Tak ketinggalan, khimar hitam dan ciput pink turut membalut penampilan Risty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.