8 Tips Agar Kamu Berhasil Dapat Promo Flash Sale Harbolnas!

Oleh Gilar Ramdhani pada 12 Des 2018, 14:33 WIB
8 Tips Agar Kamu Berhasil Dapat Promo Flash Sale Harbolnas!

Liputan6.com, Jakarta Harbolnas sudah dimulai hari ini! Beragam promo fantastis dari berbagai situs belanja online di Indonesia. Hari spesial yang sayang dilewatkan begitu saja untuk Anda yang gemar berbelanja di dunia maya. Hari yang bisa sangat menguntungkan, jika Anda ingin belanja barang impian secara hemat.

Nah, untuk Anda yang hobi berbelanja online, Anda harus simak ulasan di bawah ini. Ada beberapa tips jitu mendapatkan barang impian di Harbolnas. Khususnya untuk program flash sale yang mengharuskan Anda lebih cepat, agar tidak diambil orang lain. Selain cepat, Anda pun perlu tepat memilih barang, agar tak menyesal nantinya.

Berikut 8 tips berbelanja di Harbolnas untuk dapatkan barang yang tepat, cepat, dan hemat.

1. Anda harus mulai menentukan barang apa yang akan Anda beli lebih awal. Jadi, ketika waktu flash sale Harbolnas dimulai, Anda tidak kebingungan mencari barang. Ini juga dilakukan agar Anda tidak kehabisan barang yang Anda inginkan.

2. Selanjutnya, Anda harus mencari tahu informasi mengenai Harbolnas di e-commerce tempat Anda biasa berbelanja. Jika Anda tidak ingin ketinggalan informasi mengenai flash sale Harbolnas, Anda bisa subscribe email e-Commerce tersebut. Dengan begitu, setiap ada informasi terbaru, Anda bisa langsung mengetahuinya melalui email yang dikirimkan.

3. Kemudian, tips selanjutnya ialah Anda harus re-check kembali rating penjual dan comment pembeli di toko e-commerce. Jangan sampai Anda tertipu dan menyesal akhirnya. Bagaimana tanggapan mereka tentang toko online tersebut sangat membantu untuk menentukan layak tidaknya barang dibeli.

4. Untuk menghindari kehabisan barang yang Anda inginkan saat flash sale, Anda disarankan untuk menggunakan internet banking atau mobile banking. Ini karena biasanya kuota barang saat ada promo terbatas.

Jika Anda harus menuju ATM terlebih dahulu, itu akan membutuhkan waktu. Tentunya Anda tidak inginkan kehabisan barang yang Anda inginkan dikarenakan telat untuk mentransfer?

5. Pantau jam flash sale dengan menggunakan alarm pengingat. Karena beberapa e-commerce memiliki fitur di mana Anda bisa mengatur alarm beberapa menit sebelum flash sale dimulai. Tentunya ini akan sangat membantu Anda untuk memantau flash sale.

6. Selain itu, Anda juga bisa mencari toko online yang menyediakan FREE ONGKIR. Anda akan lebih irit biaya bukan? Atau jika Anda ingin barang Anda cepat sampai, Anda bisa memilih toko online yang domisilinya tidak jauh dari kota Anda tinggal. Karena biasanya, saat Harbolnas, pengiriman akan memakan waktu lebih lama.

7. Saat Harbolnas, biasanya akan banyak kode promo yang disebarkan oleh e-commerce tempat Anda berbelanja. Ada kode promo untuk barang atau kode promo untuk diskon ongkos kirim. Jangan sampai Anda kelewatan untuk menggunakan kode promo ini.

Jika ingin dapat promo berlipat, temukan flash sale Harbolnas lewat ShopBack. Selain promo Anda dapat cashback untuk setiap transaksi pembelian. Butuh bukti? Langsung saja ke situs ShopBack.

8. Kembali lagi ke poin pertama, Anda harus menentukan barang yang Anda butuhkan. Jangan karena harga murah, Anda membeli barang tanpa pikir panjang. Ingat, konsumtif merupakan gaya hidup yang tidak baik.

Semoga 8 tips berbelanja flash sale Harbolnas di atas bisa membantu Anda untuk mendapatkan barang yang Anda inginkan. Cermati tips ini satu-persatu dan hindari berbelanja berdasarkan emosi sesaat. Namun, pikirkan juga sesuai tingkat kebutuhan dan keuangan Anda.

Jika ingin mudah, cepat, tepat, dan hemat menemukan barang impian saat Harbolnas coba masuk melalui situs ShopBack Indonesia. Di sana Anda akan menemukan berbagai hal yang sedang promo dan diskon besar-besaran di Harbolnas. Anda pun bisa dapat cashback spesial yang bisa digunakan berbelanja kembali atau dicairkan ke rekening pribadi.

Selamat menikmati diskon Harbolnas dan dapatkan barang-barang yang Anda butuhkan dengan harga yang terjangkau!

 

(*)