Traveloka Beri Diskon Menarik di Pesta Harbolnas 12.12

Oleh Putu Elmira pada 12 Des 2018, 08:15 WIB
Traveloka Beri Diskon Menarik di Pesta Harbolnas 12.12

Liputan6.com, Jakarta - Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) kembali pada 2018. Ini menjadi momen seluruh e-dagang memberikan promo, diskon besar-besaran, hingga diskon menarik untuk para pelanggan.

Melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Selasa, 11 Desember 2018, Traveloka sebagai platform wisata tidak menerapkan sistem flash sale. Setiap akun dapat menikmati diskon yang ditawarkan Traveloka selama promo.

Adapun promo yang dihadirkan Traveloka mulai dari makanan diskon 25 persen hingga Rp 50 ribu, aktivitas dengan diskon 20 persen hingga Rp 100 ribu, cinema diskon 25 persen hingga Rp 40 ribu, serta connectivity dengan diskon 15-20 persen hingga Rp 20-30 ribu.

Diskon dan promo yang diberi Traveloka memiliki syarat dan ketentuan yakni tidak ada kuota diskon. Maksimal satu kali transaksi per orang.

Selain itu, nilai transaksi Harbolnas diketahui meningkat tiap tahunnya. Pada 2017, transaksi Harbolnas mencapai Rp 4,7 tahun, sedangkan pada 2018 ditargetkan hingga Rp 7 triliun.

Transaksi Harbolnas sendiri dapat tercapai lewat beragam promo menarik yang dihadirkan. Sebut saja dengan permainan penuh keseruan yang diadakan menyambut Harbolnas.

Promo yang menarik bagi konsumen menurut survei Katadata Insight Center adalah diskon, gratis ongkir, dan harga yang lebih murah dibandingkan dengan pembelian offline. Lantas, apakah Anda siap berburu promo di Harbolnas?

Saksikan video pilihan di bawah ini: