Promo Kejutan Harbolnas, Fabelio Tawarkan Diskon Furnitur hingga 70 Persen

Oleh Dinny Mutiah pada 12 Des 2018, 05:00 WIB
Promo Kejutan Harbolnas, Fabelio Tawarkan Diskon Furnitur hingga 70 Persen

Liputan6.com, Jakarta - Tak ingin melewatkan kesempatan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), Fabelio.com berpartisipasi dengan menawarkan diskon hingga 70 persen. Fabelio merupakan portal khusus produk-produk furnitur desainer online dengan koleksi lengkap.

"Diskon up to 70 persen untuk semua item. Itu berlaku hari ini (Selasa, 11 Desember 2018) dan besok (Rabu, 12/12/2018)," kata Marshall Utoyo, co founder Fabelio.com saat ditemui di kawasan Barito, Jakarta, kemarin.

Promo masih berlanjut dengan tambahan diskon 20 persen untuk pembelian melalui online. Sementara, pembeli yang berkunjung langsung ke showroom berpeluang dapat tambahan diskon 25 persen hingga 50 persen tergantung hasil undian.

"Kami gelar midnight sale. Kami buka toko sampai tengah malam. Daripada sore-sore terjebak macet, singgah saja ke showroom Fabelio sambil pilih-pilih furnitur dan minum kopi," tuturnya.

Selain di Panglima Polim, Fabelio.com baru saja membuka tiga showroom terbarunya yang berlokasi di Kebon Jeruk, Bintaro, dan Gajah Mada. Total ada 11 showroom yang dibuka dan tersebar di Jabodetabek dan Bandung.

Marshall mengatakan, penambahan showroom yang berfungsi sebagai experience center bertujuan meningkatkan layanan bagi para pelanggan. Sebelum memutuskan membeli, kata dia, konsumen dapat memeriksa dan melihat barang yang akan dibeli secara langsung.

"Memegang atau duduk di kursi yang mereka inginkan adalah sebuah pengalaman yang dibutuhkan untuk memastikan pilihan sebelum membeli barang yang diinginkan," katanya.

Salah satu produk best seller Fabelio.com, kursi Mondy, termasuk dalam jajaran produk furnitur yang didiskon. Dari harga Rp 1.499.000, kursi dengan back cushion dan sandaran tangan itu kini dijual hanya sekitar Rp 800 ribu per unit.

"Mayoritas produk kami menggunakan unsur kayu, baik solid wood maupun plywood. Semuanya didapat dari sumber yang dapat dipertanggungjawabkan. Ada SVLK-nya," ujar Marshall lagi.

Saksikan video pilihan berikut ini: