Penampilan Mengejutkan Meghan Markle Saat Hadiri British Fashion Awards 2018

Oleh Asnida Riani pada 11 Des 2018, 20:01 WIB
Diperbarui 11 Des 2018, 20:01 WIB
Meghan Markle Di Ajang Busana

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle terlihat menghadiri acara penghargaan busana British Fashion Awards 2018 di London, pada Senin, 10 Desember 2018 waktu setempat. Ia hadir sebagai tamu istimewa dalam acara penghargaan busana yang diinisiasi oleh majalah Vogue tersebut.

Meghan tampil secara mengejutkan. Perannya di sana adalah untuk memberikan penghargaan Desainer Inggris Tahun Ini kepada Claire Waight Keller.

Keller diketahui merupakan idola dari istri Pangeran Harry tersebut, dikutip dari vogue.co.uk, Selasa, 11 Desember 2018. Desainer tersebut pula yang merancang gaun pernikahan Meghan pada Mei 2018 lalu.

Meghan Markle tampil serba hitam  di acara ini, selaras dengan warna rambutnya yang dicepol ke belakang. Ia memakai terusan one shoulder dengan slit di bagian kaki kirinya.

Terusannya sangat pas, memperlihatkan perut buncit Meghan yang sedang mengandung anak pertamanya dengan Pangeran Harry. Terusan yang dipakai tersebut merupakan koleksi rumah mode Givenchy.

Untuk sepatunya, ia mengenakan sepatu warna emas karya Tamara Mellon. Sepatu tersebut merupakan sepatu hak tinggi, dengan tali yang melilit bagian telapak kakinya.

Tangan Meghan pun dihiasi oleh aksesoris. Ia memakai dua gelang emas yang berbeda, satu berwarna emas kuning karya Wajiha, dan lainnya berwarna emas pucat karya Omeen. Kukunya diwarnai dengan kuteks hitam, warna yang tak lazim bagi keluarga kerajaan Inggris.

Meghan mengaku sangat senang menghadiri acara tersebut. "Saya senang melihat kalian, banyak yang sudah saya kenal lama dan juga banyak yang saya temui tahun ini. Terima kasih untuk sambutannya," ucapnya dalam acara tersebut. (Esther Novita Inochi)

Saksikan video pilihan berikut ini: