Sukses

Yuk, Sambut 12.12 dengan Lazada WOW Festival dan Lazada 12.12 Grand Show

Lazada selenggarakan Lazada WOW Festival dan Lazada 12.12 Grand Show untuk sambut momentum 12.12.

Liputan6.com, Jakarta Sebentar lagi Hari Belanja Nasional (Harbolnas) 12.12 akan segera tiba nih. Bagi para penggemar belanja pasti sudah enggak sabar mendapatkan barang impian dengan diskon besar-besaran dan harga miring.

Supaya penantian terhadap hari yang dinantikan tak terasa, Anda bisa menghibur diri dengan kegiatan yang menyenangkan. Mungkin Anda telah menonton pertunjukan musik dalam rangka menyambut Harbolnas dari Lazada.

Pada 8 dan 9 Desember 2018, Lazada selenggarakan Lazada WOW Festival. Acara yang berlangsung di Senayan City, Jakarta Pusat ini menampilkan sederet musisi ternama tanah air. Ada Ramengvrl, The Upstairs, Maliq & D'Essentials, serta Star & Rabbit. Acaranya sendiri dipandu oleh Melaney Ricardo.

Tak hanya menonton penampilan dari para musisi, dalam event festival on ground tersebut Anda juga dapat melihat hasil karya seniman papan atas Indonesia. Sebut saja The Popo, Wulang Sunu, Rio Setia Monata, dan Dus Duk Duk.

Lebih asyiknya lagi, di sana Anda juga bisa merasakan pengalaman berbelanja di Lazada secara offline. Anda dapat berbelanja dari partner Lazada, seperti Samsung, Wardah, Axe Frisian Flags, Oyo Rooms, dan Ninja Xpress.

Belum berhenti di situ, beragam kegiatan menarik juga meramaikan event tersebut. Anda bisa mengikuti kegiatan nail art, barber shop, kelas kecantikan, kuis, dan permainan. Seru banget, kan?

"Sebagai perusahaan berbasis teknologi, kami tidak hanya bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang ideal bagi ekosistem e-Commerce, tetapi juga memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dengan produk berkualitas yang tersedia di platform kami, terutama untuk 12.12 Grand Year End Sale," ujar Chief Executive Officer (CEO) Lazada Indonesia, Alessandro Piscini.

Ia melanjutkan, konsumen mendapatkan keuntungan dari diskon yang terbesar di Lazada untuk produk terpilih sambil dihibur TV show dan Lazada WOW Fest yang baru pertama kali diadakan. Untuk TV show-nya sendiri berlangsung pada 9 Desember 2018 di SCTV pukul 22.30 - 24.00. Anda juga bisa menontonnya secara live streaming di Instagram Lazada Indonesia, YouTube, Facebook, aplikasi Lazada, dan 10 platform lainnya.

Acara bertajuk Lazada 12.12 Grand Show tersebut menghibur penonton sambil menghitung mundur menuju 12.12 dengan sederet bintang tamu populer. Para penggemar Agnez Mo, KARD, Wizzy, Angger Dimas, dan Sheryl Shenafia dijamin akan antusias menyaksikan idola mereka.

Belum lagi pemandu acaranya juga tak kalah seru, yaitu Robby Purba, Hesti Purwadinata, Edric Tjandra, dan Chika Jessica.

Yuk, sambut momen 12.12 secara meriah dengan menonton Lazada WOW Festival dan Lazada 12.12 Grand Show!

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini