Sukses

Melongok Interior Apartemen Kate Middleton Berharga Rp 36 Miliar

Apartemen yang pernah ditinggali Kate Middleton bersama adiknya sebelum menikah kini dalam proses penawaran.

Liputan6.com, Jakarta - Kate Middleton saat ini tinggal bersama suaminya, Pangeran William, dan ketiga anak mereka di Istana Kensington yang memiliki 20 kamar. Sementara, adik Kate, Pippa Middleton tinggal bersama suaminya, James Matthews dan putranya yang baru lahir, Arthur di London. 

Sebelum menikah dengan William, Kate dan sang adik tinggal di sebuah apartemen di kawasan Chelsea, London, bersama Pippa.

Apartemen itu dibeli oleh kedua orangtua mereka, yaitu Michael dan Carole Middleton, pada 2002 seharga 780.000 poundsterling. Setelah Pippa menikah, James pun pindah dari apartemen tersebut.

Karena sudah tak ditempati lagi, mereka memutuskan untuk menjual apartemen ini yang ditawarkan melalui situs knightfrank.com dengan harga 1,95 juta poundsterling atau setara dengan Rp 36 miliar.

Dilihat di laman tersebut dan akun Instagram @makemeroyal, apartemen ini memiliki tiga kamar tidur, dua kamar mandi dan satu ruang tamu. Apartemen yang pernah dihuni Kate Middleton ini terdiri dari tiga lantai yang didominasi warna putih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ruang Tamu

Di lantai pertama terdapat tangga yang langsung menghubungkan ke ruangan di lantai dua. Di lantai dua terdapat ruang tamu ganda, dapur, dan kamar mandi tamu.

Di ruang tamu terlihat ada dua buah sofa besar dengan warna merah dan putih.  Sedangkan di lantai tiga, terdapat tiga kamar tidur.

3 dari 4 halaman

Kamar Tidur Kate Middleton

Ada satu kamar tidur bertipe master suite memiliki pemandangan indah di Jalan Justice dan terdapat cerobong asap di atasnya. Kabarnya, ini merupakan kamar Kate Middleton, sedangkan kamar Pippa berada di sebelahnya.

Di kamar yang terkesan nyaman ada kipas angin gantung di atas tempat tidur. Ada juga kamar mandi keluarga di lantai tersebut. Bagian depan bangunan ini menghadap ke arah timur dan barat, sehingga penghuninya bisa melihat matahari terbit.

4 dari 4 halaman

Pemandangan Matahari Terbenam

Tak hanya itu, mereka juga bisa melihat matahari terbenam dari arah ruang tamu mereka. Di ruangan ini ada satu jendela besar yang membuat kita bisa melihat apa yang sedang terjadi di luar apartemen. Dengan pemandangan lengkap, wajar saja kalau harga apartemen ini tak bisa dibilang murah.

Selain bentuk dan desainnya yang menarik, nama Kate Middleton yang sudah jadi anggota keluarga kerajaan Inggris tentu melambungkan nilai apartemen yang bersejarah bagi keluarga Middleton ini.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.