Sukses

Bobobobo Gelar Pesta Diskon Lebih dari 85 Persen

Dapatkan ragam koleksi dari sejumlah brand fashion ternama dengan harga khusus di Bobobobo.com.

Liputan6.com, Jakarta - Pesta diskon akhir tahun bertajuk #REALLYREALLYWANTSALE kembali dihadirkan Bobobobo.com. Perayaan puncak potongan harga ini bakal berlangsung besok, Rabu, 12 Desember 2018. Anda bisa menikmati diskon 85 persen ditambah 20 persen untuk kategori fashion pria dan wanita.

Tak berhenti di situ, khusus pengguna kartu kredit Visa atau Master BCA, ada tambahan promo khusus, yaitu cashback 12 persen, dan untuk 12 Desember 2018, tambahan diskonnya sebesar 20 persen.

Berbagai koleksi dari deretan brand fashion dalam dan luar negeri seperti IKAT Indonesia, AVGAL COLLECTION, Byo, Calla the Label, Winston Smith, Bel Corpo, Lickstudio, Stripe Japan, Champion, Adidas Original, No, 21, Kenzo, Manolo Blahnik, Valentino, Self Portrait, Mansur Gavriel, dan Givenchy, bisa didapat dengan harga khusus.

Bobobobo.com sebagai medium fashion berbasis omni-channel ini juga menghadirkan diskon lebih dari 40 persen di BOBOBOBO Store yang berlokasi di Lantai 1, Pondok Indah Mall II, Jakarta. Penawaran ini berlaku hingga 16 Desember 2018.

Sementara itu, untuk informasi lebih lanjut mengenai #REALLYREALLYWANTSALE, Anda bisa kunjungi laman Bobobobo.com dan akun Instagram resmi @_bobobobo_, atau langsung subscribe dan jadi member Bobobobo.com.

 

Simak video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.