Sukses

Di Balik Penampilan Menawan Marion Jola dalam MAMA 2018

Perpaduan knee boots dan gaun cantik buat penampilan Marion Jola di MAMA 2018 jadi kian menawan.

Liputan6.com, Jakarta - Marion Jola adalah satu dari sekian banyak musikus yang jadi lineup hari pertama Mnet Asian Music Awards 2018 di Songdaemun Design Plaza, Seoul, Korea Selatan, Senin, 10 Desember 2018. Tahun ini, ajang penghargaan musik sejak 1999 tersebut digelar tak hanya di Korea Selatan, tapi juga Hong Kong dan Jepang.

Tak semata hadir sebagai penampil, dalam kesempatan itu, perempuan asal Kupang, Nusa Tenggara Timur, tersebut menyabet penghargaan Best New Asian Artist Indonesia. Jadi sorotan media luar, Marion tampak menawan.

Lewat sebuah unggahan di akun Instagramnya baru-baru ini, dara yang akrab disapa Lala tersebut tampak memakai gaun rancangan desainer Monica Ivena. Berwarna baby grey, gaun sleeveless itu memiliki detail berupa sulur-sulur dengan sentuhan glitter.

Detail di bagian kerah memberi kesan tidak polos pada dress Marion Jola. Gaun itu kemudian dipadukan pelantun lagu So in Love ini dengan knee boots dark grey berbahan suede keluaran Thang Shoes.

Menyeimbangkan busanya yang serba cerah, makeup artist Marion, Kharisman Dalimunthe, memilih makeup dengan kesan bold. Ia tampak memoleskan warna merah gelap di bibir dan sedikit smokey di bagian mata. Highlighter dan contour pun tak ketinggalan melengkapi riasan wajahnya.

Tersenyum ke arah kamera, Marion Jola menuliskan kegembiraan bisa menoreh prestasi di MAMA 2018. "Sudah jadi penggemar MAMA sejak 2013 dan sekarang bisa memegang tropinya," tulis Lala di keterangan foto.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.