Rayakan Ulang Tahun ke-35, G-Shock Bagi-Bagi Hadiah

Oleh Komarudin pada 10 Des 2018, 21:30 WIB
Rayakan Ulang Tahun ke-35, G-Shock Bagi-Bagi Hadiah

Liputan6.com, Jakarta - Perayaan ulang tahun ke-35, G-SHOCK bagi-bagi hadiah 35 buah jam tangan kepada pengunjung Shock the World yang diselenggarakan di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta, Minggu, 9 Desember 2018.

Sebelumnya, Shock the World, perayaan ulang tahun yang dirayakan setiap lima tahun sekali ini telah mengunjungi sejumlah kota besar di dunia. Sebut saja New York, Tokyo, Moscow, Melbourne, Istanbul, Shanghai, Bangkok, dan lain-lain.

Berbagai aktivitas khas G-SHOCK telah dipersiapkan, sebut saja skateboard competition, dance competition, mural painting, beatbox, dan juga penampilan dari sejumlah musisi seperti Laze, Tuan 13 feat Bless the Mic, Jeremy Jay, dan juga DJ asal Belgia, Lost Frequencies yang tampil di akhir acara. Kegiatan-kegiatan ini merupakan bentuk nyata dari keempat pilar G-SHOCK yaitu seni, olahraga, musik dan fesyen.

Sejak pukul 12 siang, pengunjung Ecopark Ancol dapat menyaksikan dan bahkan bergabung dalam berbagai aktivitas tersebut. Mereka memperoleh berbagai informasi mengenai sejarah G-SHOCK yang telah menjadi simbol ketangguhan bagi banyak orang. Pada pukul 18.00 WIB, loyalis G-SHOCK yang telah memperoleh tiket menikmati rangkaian acara khusus di dalam lokasi Ecopark.

"Shock the World hadir di Jakarta karena Indonesia merupakan pasar yang sangat besar untuk G-SHOCK. Begitu banyak loyalis G-SHOCK di Indonesia. Kami bersama distributor PT. Gilang Agung Persada bekerja keras untuk menyelenggarakan Shock the World Jakarta yang merupakan salah satu bentuk penghargaan kami kepada para loyalis G-SHOCK," jelas Hirokazu Satoh, Chief Representative Casio Singapore Pte., Ltd., Jakarta Representative Office, dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com.

Selain berbagai kegiatan dan penampilan musisi saja yang diberikan oleh Casio Jakarta dan PT. Gilang Agung Persada, di tengah-tengah acara tersebut, 35 buah G-SHOCK diberikan kepada pengunjung yang beruntung.

Pada Juni hingga akhir November 2018, PT. Gilang Agung Persada menyelenggarakan program SHOP and WIN yang mengajak penggemar jam tangan membeli jam tangan Casio apa saja dengan minimal pembelian 1,5 juta rupiah.

Setiap pembelian memperoleh nomor undian dengan kesempatan mendapatkan berbagai hadiah, termasuk Toyota Fortuner, iPhone 8, sejumlah G-SHOCK, dan berbagai hadiah menarik lainnya. Pemenang hadiah utama tersebut diumumkan saat penyelenggaraan Shock the World Jakarta.

Saksikan video pilihan di bawah ini: