Sukses

Hapuskan Komedo dengan Produk Asal Korea Selatan Ini, Tertarik Mencoba?

Produk asal Korea Selatan dipercaya mampu menghempaskan komedo dari wajah Anda.

Jakarta - Jerawat dan komedo dapat diakibatkan dari polusi udara dan sisa makeup di wajah. Untuk mengusir itu, perlu untuk merawat wajah dengan produk yang baik dan tepat.

Salah satu produk yang dapat Anda coba ialah COSRX, merek perawatan kulit asal Korea Selatan. Minnie Kim, perwakilan PR dari COSRX mengatakan sejak 2002, COSRX telah menganalisis ulasan, survei, keluhan, dan semua kebutuhan pelanggan berdasarkan jenis kulit mereka. Sebagai hasilnya, merek kosmetik berkinerja tinggi yang baru.

"COSRX diciptakan pada tahun 2014. COSRX berkomitmen hanya menggunakan bahan-bahan berbasis alam untuk produk mereka yang diformulasikan untuk kulit yang rentan jerawat dan kusam, serta komedo dan whitehead," ujar dalam peluncuran COSRX, di Jakarta, Jumat, 7 Desember 2018.

Minnie Kim mengatakan AHA 7 Whitehead Power Liquid dan BHA Blackhead Power Liquid adalah eksfoliator kimia yang paling populer dan paling tinggi. Kedua produk tersebut dapat membantu menghilangkan jerawat, komedo, dan membuat wajah lebih cerah.

AHA 7 Whitehead Power Liquid merupakan chemical exfoliator yang mengandung Pyrus Malus (Apple) Fruit Water, AHA, dan Glycolic Acid. Hal ini dapat memberikan pengelupasan kulit yang dalam, mengurangi kelebihan sebum untuk menghilangkan whiteheads, dan memperbaiki tekstur kulit. Ini juga paling baik digunakan untuk mencerahkan dan melembabkan kulit.

BHA Blackhead Power Liquid Exfoliator kimia ini dinamakan sebagai salah satu produk BHA terbaik di pasar Internasional. Ini adalah turunan BHA berbasis alam, yang mengandung 4 persen betain salisilat (BHA alami) dan niacinamide.

Bahan-bahan tersebut membuat produk ini bekerja efektif untuk memecahkan masalah kulit, seperti membantu mengurangi komedo dan juga membantu menciptakan warna kulit yang terlihat sehat dan merata melalui pengelupasan kulit.

"AHA 7 itu cocok untuk menghilangkan jerawat dan komedo putih atau white head. Sedangkan BHA Power Liquid dapat menghilangkan komedo yang sudah menghitam. Namun penggunaanya tidak boleh berbarengan. Misal seminggu menggunakan AHA 7, minggu berikutnya bisa menggunakan BHA," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Produk lainnya

One Step Original Clear Pads Toner multi-fungsi dan eksfoliator multi-fungsi pemenang penghargaan, direndam sebelumnya dalam betaine salicylate dan air kulit pohon willow hingga terkelupas secara kimia tanpa mengeringkan kulit Anda. Bahan aktif menembus jauh ke dalam pori-pori untuk melarutkan minyak dan sel-sel kulit mati, yang membantu dalam mengendalikan jerawat.

AHA BHA Clarifying Treatment Toner  yang paling populer yang menembus pori-pori dan melarutkan sel-sel kulit mati, dan menghilangkan sebum berlebih pada permukaan kulit. Ini membantu untuk kelancaran keseluruhan warna kulit dan tekstur.

Produk mendatang lainnya yang akan tersedia di Indonesia adalah:

- COSRX Centella Water AlcohoI-Toner Bebas

- COSRX Galactomyces Alcohol-Free Toner

- COSRX PHA Moisture Renewal Power Cream

- COSRX Advanced Snail 92 All in One Cream

Kini, COSRX, .bisa didapatkan di Stan pop up COSRX di Senayan City dengan diskon fantastis, dan Toner Trade In untuk anggota SOCO!, selaim itu bisa didapatkan di Sociolla.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.