Romantisnya Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi dalam Jepretan Kamera Diera Bachir

Oleh Dinny Mutiah pada 10 Des 2018, 09:00 WIB
Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan atlet wushu Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi baru saja melangsungkan resepsi pernikahan mereka pada Minggu malam, 9 Desember 2018, di Ayana Mid Plaza, Jakarta. Sebelum itu, mereka menjalani sesi pemotretan bersama Diera Bachir.

Nama Diera kerap dipilih para pesohor untuk mengabadikan momen istimewa mereka. Tak terkecuali dengan pasangan Lindswell dan Achmad Hulaefi. Dalam akun Instagram @dierabachir_photography, Diera menyebut pasangan tersebut sebagai national sweetheart.

"We are so honor to be a part and to see such pure love between our gold medalist. (Kami sangat tersanjung menjadi bagian dan menyaksikan cinta suci antara kedua peraih medali emas ini)," tulis Diera, kemarin.

Dua hari sebelumnya, ia sempat mengunggah foto bersama Lindswell yang saat itu mengenakan gaun serba putih rancangan desainer Sapto Djojo Kartiko dan dilengkapi dengan kerudung warna senada dari koleksi Irna La Perle.

Ia mengaku sangat senang mengenal Lindswell, yang terlihat garang saat bertanding wushu, tetapi ternyata sangat humanis. Peraih medali emas Asian Games 2018 itu tampak cantik dengan polesan makeup natural andalannya.

"With @lindswel_k, Indeed what a beautiful lady outside and within. (Bersama Lindswell, perempuan cantik luar dalam)," puji Diera.

 

 

 

2 of 2

Dibagikan Sejumlah Akun

Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi
Gaya romantis Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi dalam jepretan kamera Diera Bachir. (dok. Instagram @irnalaperleofficial/@https://www.instagram.com/p/BrKdZsKhtlZ/Dinny Mutiah)

Tak hanya melalui akun Instagram pribadi Diera maupun tim fotografernya, foto kemesraan Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok juga diunggah sejumlah akun yang terlibat dalam pernikahan mereka. Salah satunya akun @irnalaperle.

Hulaefi yang mengenakan setelah jas hitam dengan kemeja putih terlihat serasi bersanding dengan Lindswell yang mengenakan gaun lace putih yang dirancang Sapto Djojo Kartiko. Menutupi hijab syarinya, Lindswell memakai kerudung panjang dengan detail bordir di tepian.

"Tidak pernah ditemukan pada dua orang yang saling mencintai sesuatu yang lebih indah dari pernikahan, happy wedding @lidswell_k @hulaefi," tulis akun Instagram @irnalaperleofficial, kemarin. Tak lupa, ia menyampaikan doa pernikahan bagi Lindswell dan Hulaefi.

Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi
Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi dalam jepretan kamera Diera Bachir. (dok. Instagram @hulaefi/https://www.instagram.com/p/BrJtz8JHxmj/Dinny Mutiah)

Akun lainnya yang mengunggah hasil jepretan Diera Bachir adalah sang makeup artist Vina Avania. Ia yang bertanggung jawab memoles Lindswell dengan riasan natural nan hangat. Riasan itu menonjolkan keindahan mata mempelai perempuan, yakni sapuan eye shadow oranye kecokelatan pada kelopak mata dan winged eyeliner.

"What priviledge could doing this makeup on thing strong couple! Blessed to know all your stories behind before you guys make it happen. (Suatu kebanggaan bisa merias pasangan kuat ini! Bersyukur bisa mengetahui semua cerita kalian sebelum kalian bisa mewujudkannya (pernikahan))," tulis akun Instagram @vinaavaniaa.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓