Sukses

Nantikan Segmen Spesial BLACKPINK di Acara “Shopee 12.12 Birthday Sale” dan Menangkan Mobil Mercedes Benz Serta Banyak Kejutan Lainnya

Pada 12 Desember 2018 ini, Shopee akan menyelenggarakan acara spektakuler bertajuk“Shopee 12.12 Birthday Sale”. Selain promo dan hadiah yang fantastis, kamu juga akan dihibur dengan penampilan dari sederet selebritas ternama.

Liputan6.com, Jakarta Pada 12 Desember 2018 ini, Shopee akan menyelenggarakan acara spektakuler bertajuk“Shopee 12.12 Birthday Sale”. Selain promo dan hadiah yang fantastis, kamu juga akan dihibur dengan penampilan dari sederet selebritas ternama.

Mulai dari Bunga Citra Lestari, Ariel Tatum,Ari Lasso, Dewi Perssik, Ayu Ting Ting, Project Pop, SM*SH, Virgoun, Stella, Sendy, Ve, sampai Gigi akan hadir di acara ini. Keseruan acara ini juga pastinya akan bertambah dengan adanya segmen spesial BLACKPINK! Acaranya sendiri akan dipandu oleh Andhika Pratama dan Luna Maya.

Nah, bagi kamu yang belum bisa move on dari penampilan BLACKPINK kemarin di acara“Road to 12.12 Birthday Sale”, Shopee kembali lagi memberi kejutan untukmu. Siapkan diri untuk menyaksikan segmen spesial BLACKPINK karena di segmen tersebut Shopee akan membagikan CD BLACKPINK bertandatangan Jisoo, Rosé , Jennie, dan Lisa kepada pemirsa yang beruntung.

Tak hanya itu, Shopee juga akan menghadirkan sesi di mana pemirsa dapat mengikuti tantangan yang diberikan sesuai dengan petunjuk yang ditayangkan selama acara berlangsung. Kerennya lagi, satu pemirsa yang beruntung akan mendapat hadiah tongkat baseball eksklusif “milik” Lisa yang muncul di iklan Shopee bersama BLACKPINK kemarin.

Menarik banget, kan? Apabila kamu ingin memperoleh semua hadiah tersebut, pastikan kamu menonton acara puncak “Shopee 12.12 Birthday Sale” dari awal sampai akhir karena clue untuk memenangkan hadiah fantastis tersebut bisa datang sewaktu-waktu.

Kemeriahan acara tersebut tentunya bisa kamu rasakan langsung karena akan disiarkan secara live di ANTV, SCTV, GTV, dan NET TV pada Rabu (12/12/2018) pukul 19.00-21.00 WIB. Lebih asyiknya lagi, pemirsa juga berkesempatan mengikuti tiga sesi Kuis Shopee edisi spesial yang dipandu langsung oleh Gisel, Prilly, dan Pamela Duo Serigala.

Kuis Shopee ini merupakan momen yang tidak boleh kamu lewatkan karena hadiahnya jauh lebih spesial daripada biasanya dengan total hadiah dari tiga sesi kuis senilai 750 juta. Akan ada juga empat sesi spesial Goyang Shopee yang super dahsyat.

Tak tanggung-tanggung, total hadiah dari sesi spesial Goyang Shopee tersebut, dengan hadiah total senilai 800 juta! Tidak sampai di situ, Shopee juga sudah menyiapkan beragam hadiah lain yang tak kalah spektakuler, mulai dari Smart TV Sony, iPhone X, motor Kawasaki Ninja, hingga grand prize berupa mobil Mercedes Benz C200 2018!

Pastikan kamu tidak melewatkan aneka promo menggiurkan selama periode “Shopee 12.12Birthday Sale” yang berlangsung dari 19 November hingga 12 Desember 2018. Shopee menyediakan berbagai promosi, seperti “12.12 Super Flash Sale”, “12.12 Shopee Mall Sale”, dan “12.12 Bayar di Tempat Sale”.

Selain itu, Shopee juga menawarkan cashback hingga 120 persen dan gratis ongkos kirim hingga 12 kali tanpa minimum pembelian, lho ! Beli aneka produk dengan harga terbaik, voucher diskon di toko pilihan, dan penawaran fantastis lainnya!

Benar-benar sebuah puncak perayaan yang meriah dan menguntungkan! Bagaimana? Apakah kamu sudah tidak sabar untuk mendapatkan aneka penawaran menarik, menyaksikan serunya segmen spesial BLACKPINK, dan memenangkan hadiah-hadiah fantastis tersebut?

Maka dari itu, jangan sampai ketinggalan puncak acara “Shopee 12.12 Birthday Sale”di ANTV, SCTV, GTV, dan NET TV pada Rabu (12/12/2018) pukul 19.00-21.00 WIB, ya! Siapa tahu kamu adalah penonton beruntung yang berhasil meraih hadiah eksklusif BLACKPINK dan berbagai keuntungan lainnya!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini