Sukses

Intip Gedung Resepsi Pernikahan Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi yang Mewah

Lindswell Kwok dan Ahmad Hulaefi pilih venue resepsi pernikahan yang sama dengan pasangan Raisa dan Hamish Daud.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan atlet wushu Indonesia, Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi masih jadi sorotan warga net. Berdasarkan undangan yang beredar di jagat maya, resepsi pernikahan mereka tengah berlangsung di Ayana Mid Plaza, Jakarta, Minggu, (9/12/18). Rupanya, tempat ini juga dipilih Raisa dan Hamis Daud untuk menggelar resepsi pernikahan mereka, September tahun lalu. 

Melansir dari Ayana.com, venue pilihan Lindswell Kwok dan Ahmad Hulaefi ini merupakan salah satu hotel bintang lima di pusat kota Jakarta yang memiliki grand ballroom luas dan megah khusus acara pernikahan. Dinding dan langit-langit ruang berbahan kaca ini mampu memberi kesan seperti rumah kaca.

Desain grand ballroom itu sendiri memadukan unsur modern dengan sentuhan klasik Indonesia. Hal itu terlihat pada palet warna lembut yang mendominasi di ruangan ini. Secara keseluruhan, daya tampung hotel ini mencapai 1.500 orang.

Sementara, kapasitas venue resepsi pernikahan mencapai 839 orang. Jika konsep standing party yang diusung, ruangan itu siap menampung 800 orang. Sementara untuk buffet style dan paket style mencakup 450 orang saja. Namun, terdapat pula jenis paket pernikahan lain sesuai jumlah tamu yang akan diundang.

Konsep resepsi yang ditawarkan pihak Ayana terbagi menjadi dua bagian. Ada yang dalam ruangan, yaitu jasmine room, di mana biasanya dipakai hanya untuk resepsi dengan nuansa keemasan dengan kapasitas 300 orang. Sedangkan, pilihan luar ruang ada pada jimbaran garden. Sesuai namanya, taman dengan kesan hijau nan menduhkan ini siap memberi suasana perayaan berbeda. 

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, undangan resepsi pernikahan Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi telah tersebar di jagat maya, beberapa waktu lalu. Namun, di sana, tak ada waktu dan tempat akad nikah pasangan tersebut. (Mariany)

 

Simak video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.