Sukses

5 Rekomendasi Makanan untuk Temani Anda Habiskan Malam Pergantian Tahun di Rumah

Habiskan malam tahun baru di rumah bisa jadi tak terlupakan, lho. Tambah keseruannya dengan menghidangkan deretan makanan berikut.

Liputan6.com, Jakarta - Ada banyak cara untuk menghabiskan malam tahun baru. Beberapa orang mungkin memilih keluar kota, bahkan keluar negeri, staycation, dan road trip. Tapi, tahun ini Anda hanya di rumah saja? Tidak masalah.

Berkumpul bersama keluarga tentu juga bisa jadi cara menyenangkan untuk menutup tahun yang penuh dengan berbagai pengalaman baru. Keseruan ini bisa sangat mungkin ditambah dengan sajian makanan yang pas.

Dengan pilihan kuliner yang sekarang sudah sangat beragam, Anda mungkin bingung, apa yang sebaiknya disajikan di momen seperti pergantian tahun. Coba simak saja beberapa rekomendasi makanan menurut Cashbac berikut.

Pizza

Simple, tapi rasaya tidak pernah gagal membuat Anda tersenyum. Pizza bisa Anda buat sendiri atau beli di beberapa gerai. Tak hanya yang oldskool, kreasi pizza seperti pizza mangkok sangat mungkin Anda coba beli dan bawa pulang. Harganya tentu bervariasi, namun pilihan yang terjangkau masih sangat banyak.

Martabak

Pilihan lain yang sangat mungkin dipertimbangkan adalah martabak. Seperti pizza, martabak sekarang juga sudah hadir lewat beragam kreasi yang memberi sensasi makan berbeda. Mulai dari yang dikombinasikan dengan mozzarella, sampai beberapa rasa seperti red velvet yang tak kalah menarik, semua ada.

Satai

Ragam jenis satai juga bisa jadi opsi lain untuk menambah keseruan malam pergantian tahun. Selain membeli, makanan ini sangat mungkin Anda buat sendiri. Bahannya mudah didapat dan cara pembuatan sajian ini terbilang anti-ribet.

Jagung bakar

Kurang afdal rasanya kalau menghabiskan malam tahun baru tanpa jagung bakar. Dengan rasa yang tentu bisa disesuaikan dengan selera Anda, sajian ini kiranya masih jadi favorit banyak orang di momen pergantian tahun. Jagung biasanya juga dijual di banyak tempat menjelang malam pergantian tahun, jadi Anda tidak akan kesulitan mendapatkannya.

Ikan bakar

Seperti jagung, ikan bakar juga jadi menu andalan di momen seperti malam pergantian tahun. Selain seru karena bisa dimasak bersama-sama, rasanya mungkin membuat Anda mengingat satu-dua waku tertentu. Ditambah variasi sambal yang bisa sangat beragam, kuliner ini masih bisa jadi opsi menarik untuk menemani Anda di malam tahun baru.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.