Sukses

Tampil Segar dengan Body Mist Keluaran Althea X Titi Kamal

Mengandung ekstrak bunga dan buah-buahan, body mist keluaran Althea X Titi Kamal bisa membantu anda mengusir bau tubuh yang tak sedap.

Liputan6.com, Jakarta - Tampil segar dengan terhindar dari bau tak sedap kiranya penting bagi para perempuan. Tak hanya mengganggu, aroma tubuh yang kurang sedap juga sangat mungkin membuat kepercayaan diri menurun.

Mengingat begitu penting, Althea X Titi Kamal meluncurkan produk Stay Fresh Body Sparkling Mist, Jumat, 7 Desember 2018, di La Madame Resto, Jakarta. Istri Christian Sugiono ini melontarkan kegembiraannya tentang dunia kecantikan yang selalu dipenuhi dengan inovasi dan daya tarik.

"Saya selalu bermimpi punya produk kecantikan saya sendiri. Saya sangat terkesan dengan Althea. Kami berbagi aspirasi dan tujuan yang sama menciptakan produk body mist yang luar biasa untuk dinikmati semua wanita Indonesia," kata Titi.

Stay Fresh Body Sparkling Mist memiliki kandungan ekstrak dari berbagai jenis bunga dan buah-buahan seperti bunga damask, bunga lily magnolia, dan jeruk, yang kemudian dicampurkan secara harmonis. 

Body mist ini sangat cocok berpadu dengan gaya busana apapun, mulai dari elegan hingga kasual. Saat disemprotkan, Anda akan mencium aroma manis hasil perpaduan buah jeruk, peach, dan bunga yang menawan.

Jadi ikon pertama, Titi mengaku sudah sering menggunakan produk Althea. Menurutnya, brand asal Korea ini tidak hanya menawarkan produk berkualitas tinggi, tapi juga harga yang dapat terjangkau masyarakat Indonesia.

Stay Fresh Body Sparkling Mist bisa Anda dapatkan secara eksklusif di website in.althea.kr atau dengan mengunduh aplikasi mobile, Althea. Produk body mist ini dibanderol seharga Rp 127 ribu. Asyiknya, embelian sampai 14 Desember bakal mendapat promo buy 1 get 1. (Mariany)

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.