Sukses

Lazada WOW Fest, Sajikan Panen Bonus Sambut Harbolnas

Tahun ini Lazada Indonesia memperluas pengalaman berbelanja melalui Lazada WOW Fest. Festival on ground yang pertama kali digelar Lazada Indonesia ini berlangsung selama dua hari pada 8-9 Desember 2018 di Senayan City.

Liputan6.com, Jakarta Untuk menambah kemeriahan perayaan Harbolnas, tahun ini Lazada Indonesia memperluas pengalaman berbelanja melalui Lazada WOW Fest. Festival on ground yang pertama kali digelar Lazada Indonesia ini berlangsung selama dua hari pada 8-9 Desember 2018 di Senayan City.

Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia, Monika Rudijono mengatakan, semua kalangan tanpa batasan umur bisa mendapatkan pengalaman berbelanja menyenangkan, melalui acara Lazada WOW Fest 2018.

"Targetnya adalah mereka yang suka belanja dan suka dengan deal-deal. Bahkan di acara 12.12 Grand Year End Sale kami sudah menetapkan diskon menarik, misalnya sofa seharga Rp12 juta kini menjadi Rp12 saja," jelas Monika, Sabtu (8/12).

 

Selain itu, Lazada WOW Fest yang menjadi rangkaian acara 12.12 Grand Year End Sale memberikan sejumlah kejutan untuk para pengunjung. Mulai dari voucher 12 12 Hot Voucher, 12 12 Trending Fashion, 12 12 Best Price, hingga 12 12 Best Hotel Deals. Voucher tersebut bisa didapatkan dengan hanya dengan scan QR di setiap booth partner.

Tak hanya bagi-bagi voucher, Lazada WOW Fest memberi kegembiraan pada para pengunjung dengan hadiah langsung yang bisa didapatkan di masing-masing booth sponsor. Misalnya di booth Nivea ada doorprize yang diundi langsung. Di booth Emina, ada Lip Carnival dengan tiga aktivitas menarik.

Salah satu aktivitasnya adalah Fortune Wheel. Pengunjung yang sudah memenuhi syarat bisa segera mendapat hadiah spesial langsung dari booth Emina. Selain itu ada hadiah yang jadi rebutan para pengunjung atau Lazadian. Mulai dari voucher senilai jutaan rupiah hingga hadiah dari brand ternama.

Semakin melengkapi kehebohan Harbolnas tahun ini, kemeriahan 12.12 Lazada Grand Year End Sale dilanjutkan kembali dengan TV Show yang ditayangkan pada Minggu (9/12) di stasiun televisi SCTV mulai pukul 22.30 hingga 24.00. Artis-artis populer seperti AgnezMo, KARD, Wizzy, Angger Dimas, dan Sheryl Sheinafia akan menghibur acara hitung mundur menuju 12.12 ini selama 1.5 jam.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.