Sukses

Liburan Bersama Anak dan Cucu, Jokowi Asyik Pegangi Tangan Jan Ethes

Presiden Jokowi liburan bersama anak dan cucunya. Jokowi terlihat asyik memegangi tangan sang cucu, Jan Ethes.

Liputan6.com, Jakarta – Di tengah kesibukannya yang padat, Presiden Joko Widodo atau Jokowi tetap meluangkan waktu liburan bersama keluarga. Mereka terlihat santai menikmati cuaca pagi.

"Liburan bersama anak cucu, menikmati kesejukan kebun raya Bogor. Selamat berakhir pekan," tulis Jokowi dalam akun Instagram pribadinya @jokowi sebagai keterangan foto.

Dalam foto ini Jokowi berjalan di sebelah kanan sambil memegangi tangan kanan cucunya, Jan Ethes Srinarendra. Sementara Ibu Negara Iriana berjalan di belakangnya.

Iriana yang mengenakan baju dan celana hitam dibalut jaket pink diaput oleh anak dan menanntunya; Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda, serta Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, yang terlihat sedang menggendong anaknya. Penampilan Iriana tak luput dari perhatian.

"widihh... Ibu negara pakaiannya Blackpink. KEREN BU," komentar akun @_musicbyim dengan memberi emoji tiga tanda jempol.

Meski pada keterangan foto ditulis liburan bersama anak dan cucu, tapi tak terlihat wajah putra bontotnya, Kaesang Pangarep. Tak terlihatnya Kaesang dalam foto itu membuat warganet ramai menanyakan di mana keberadaannya.

"Mas @kaesangp mana nih.. ga ikut olahraga bareng keluarga," tanya akun @ridwanruffy.

"Lagi2 kaesang gak diajak pakde?" tanya akun @zwestykrisandini dengan memberi tagar "savekaesang."

Ada juga yang menyebut Kaesang yang memotret foto tersebut sehingga wajahnya tak terlihat. "@kaesangp yg fotoin pasti wkwkwkek," tebak akun @jennefersetligt.

Hingga berita ini diturunkan, Sabtu (8/12/2018) sore, lebih dari 700 ribu follower Jokowi yang memberi tanda 'likes' foto tersebut.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.