Sukses

Rajin Makeup Setelah Menikah, Nana Mirdad Tak Suka Menor

Nana Mirdad makin suka makeup setelah menikah dengan Andrew White, tapi ia tak suka dengan dandanan yang menor.

Liputan6.com, Jakarta – Nana Mirdad sangat beruntung bersuamikan Andrew White. Tak hanya berparas rupawan, Andrew juga termasuk sosok suami yang sabar.

Putri Lydia Kandou dan Jamal Mirdad itu bercerita dalam akun Instagram pribadinya tentang suaminya yang menunggu dirinya yang berdandan lama. Dalam foto yang diunggahnya, Andrew White hanya mengernyitkan dahinya saat diminta Nana tersenyum.

"Cerita dibalik ekspresi ini adalah seorang suami yang udah BT nunggu istrinya make up lama banget tapi dipaksa suruh senyum....Suami kalian begini juga ngga kalo nungguin kalian siap2?" tanya Nana Mirdad kepada pengikutnya.

Beragam reaksi disampaikan warganet dalam komentar akun Instagram Nana. Banyak warganet yang memberikan pujian kepada Nana.

"Bersyukur ...punya suami yg sabar & mau mengerti dgn istri," tulis akun @marieepan yang memberi emoji dua jempol.

Nana Mirdad mengungkapkan setelah menikah dengan Andrew White dirinya makin suka berdandan. Hal itu dilakukan agar suaminya tak merasa bosan.

"Aku malah makin suka make up setelah nikah, tapi tetep ngga suka menor yaaa.. Yg penting seger. Biar suami ngga bosen ngaliat kita," tandas Nana.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.