Sukses

Penampilan Cantik Aurel Hermansyah Berbusana Gaya Putri Jasmine

Aurel Hermansyah terlihat cantik saat berbusana biru gaya Putri Jasmine. Penampilan Aurel tersebut mendapat banyak pujian.

Liputan6.com, Jakarta – Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah kembali menjadi perbincangan. Dalam salah satu unggahan terbarunya, Aurel tampil meniru Putri Jasmine.

Putri Jasmine merupakan karakter fiksi yang muncul dalam film animasi produksi Walt Disney Pictures bernama Aladdin. Putri Jasmine didasarkan pada karakter Putri Badroulbadour dari cerita rakyat Timur Tengah yang merupakan bagian dari serial Seribu Satu Malam yang cukup terkenal.

Aurel terlihat cantik dalam balutan busana biru dan gaya rambut panjang yang diikat pita warna senada. Dalam foto tersebut, Aurel terlihat duduk dengan lukisan harimau di belakangnya dengan mengumbar senyum manis.

Foto tersebut merupakan hasil jepretan fotografer Fandy Susanto dalam proyek foto bertema 'Everless Beauty'. Untuk gaun, Aurel mengenakan karya Mayaratih Couture.

Sementara makeup ditangani oleh Firman Uchil, seorang makeup artis profesional. Untuk hairdo ditangani oleh Ade Ragil, seorang hair stylish.

Foto tersebut disukai ribuan pengikutnya dan tak sedikit yang memberikan pujian atas penampilan Aurel tersebut. Mereka menilai Aurel benar-benar mirip dengan Putri Jasmine.

"Sempurnaaa...cantikk," puji akun dewi.susanti1704.

"Aaaaa cantiikk sekali sihhhhh. Bintang aku banget @aurelie.hermansyah," tulis akun @malvegamaria ikut berkomentar atas potret Aurel Hermansyah tersebut.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.