Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Ini Sifat Perempuan yang Terlihat Seksi di Mata Pria

Top 3 Berita Hari Ini tentang sifat perempuan yang terlihat seksi di mata pria. Selain itu, tentang Gua Halo Tabung, dan zodiak.

Liputan6.com, Jakarta – Top 3 Berita Hari Ini tentang sifat perempuan yang terlihat seksi di mata pria. Selain itu, tentang Gua Halo Tabung, dan zodiak.

Salah satu sifat paling mendasar dan menarik yang ingin dilihat pria dari seorang perempuan adalah percaya diri. Bagi banyak pria, perempuan yang mempunyai kepercayaan diri baik, ia adalah perempuan yang mengesankan, menarik dan seksi.

Berita tentang Gua Halo Tabung Maratua juga menarik perhatian pembaca. Gua tersebut terletak di Derawan, Kalimantan Timur.

Gua tersebut berkedalaman sekitar 17 meter. Tiket masuk ke tempat wisata ini Rp 20 ribu per orang. Tapi bila hendak melakukan sesi prewedding, bayarannya naik menjadi Rp 250 ribu. Sementara, biaya untuk melakukan syuting film/iklan adalah Rp 500 ribu.

Zodiak rupanya masih menjadi perhatian pembaca. Beberapa zodiak ini akan menemukan cintanya di Desember 2018, salah satunya Aries.

Bulan ini, Anda bakal mengungkap kepribadian Anda sesungguhnya dan menarik seseorang mendekat. Kalau mau ini berhasil, jauhkan dulu pikiran-pikiran negatif seperti 'Aku tidak cukup baik' atau 'Ia terlalu sempurna'.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Ini Sifat Perempuan yang Terlihat Seksi di Mata Pria

Apa yang membuat perempuan terlihat seksi di mata pria? Benarkah dengan memakai pakaian serba ketat, memakai bedak juga lipstik tebal atau make up berlebihan?

Dilansir dari laman yourtango.com, untuk terlihat seksi dan menarik di mata pria sebenarnya sangat mudah. Caranya adalah dengan menjadi perempuan yang lebih percaya diri dan menghargai diri sendiri.

Selanjutnya...

Uji Nyali di Gua Halo Tabung Maratua, Siapa Berani?

Pulau Maratua merupakan salah satu pulau yang terdapat di Kepulauan Derawan. Pulau ini bisa ditempuh dengan banyak cara, termasuk lewat jalur udara dari Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan.

Namun, saya bersama rombongan dari Airnav Indonesia memilih rute penerbangan Jakarta - Berau dan dilanjutkan dengan perjalanan darat menuju Pelabuhan Tanjung Redeb sebelum menyeberang menggunakan kapal cepat ke Pulau Derawan dengan waktu tempuh sekitar tujuh jam.

Selanjutnya...

4 Zodiak yang Kemungkinan Temukan Cinta di Bulan Desember

Desember datang, akhir tahun makin menjelang. Sudah sebelas bulan berlalu dan Anda belum juga menemukan cinta? Eits, tenang. Siapa tahu satu bulan di akhir tahun ini adalah waktu Anda bisa menemukan seseorang yang istimewa.

Apalagi, kalau Anda merupakan pemilik zodiak-zodiak ini. Ya, dari sekian banyak, beberapa di antaranya disebutkan bakal menemukan cinta di Desember 2018. Dikutip dari horoscope.com, Rabu, 5 Desember 2018, berikut deretan zodiak yang disebut bakal menemukan cinta bulan ini.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.