Tanda-Tanda Jika Sang Kekasih Bukan Jodoh Anda

Oleh Komarudin pada 06 Des 2018, 20:00 WIB
Ilustrasi

Liputan6.com, Jakarta – Jodoh itu tak bisa ditebak dengan mudah karena ia misteri Tuhan. Tak sedikit pasangan yang sudah cukup lama menjalin hubungan, tapi mereka putus.

Namun, ada juga mereka yang belum lama kenal dan bertemu hingga berlanjut ke jenjang pernikahan. Banyak pula pasangan suami istri yang sudah menikah cukup lama, tapi akhirnya bercerai.

Meski jodoh rahasia Tuhan, tapi berusaha dan berdoa tetap perlu dilakukan. Berita sejumlah tanda yang menunjukkan jika si dia bukan jodoh Anda.

Ragu

Saat Anda masih ada rasa ragu yang besar dalam hati terhadap sosok kekasih untuk menjadi pendamping hidup, besar kemungkinan si dia bukan jodoh Anda.

Sering Berdebat

Secara umum, hubungan yang di dalamnya banyak terjadi perbedatan dan pertengkaran tak akan bahagia. Jika iya, sebaiknya mencari tahu lagi apakah hubungan tersebut siap di bawa ke jenjang pernikahan atau tidak.

Tak Saling Memahami

Jika dalam hubungan Anda ternyata belum bisa saling memahami satu sama lain, itu tandanya Anda belum siap untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Anda yang tidak bisa saling memahami juga menjadi salah satu tanda bahwa dia bukan jodoh Anda pun sebaliknya.

Masih Tergoda Cinta Lain

Saat diri Anda maupun dia masih suka tergoda cinta yang datang dari orang lain dan masih suka lirik sana dan lirik sini, itu menandakan bahwa Anda belum berjodoh. Ketika ditakdirkan berjodoh, Anda akan saling menerima dengan sangat baik satu sama lain. Anda juga akan berusaha setia hanya pada pasangan.

2 of 2

Tidak Memperkenalkan ke Keluarga

Zodiak Horoskop
Ilustrasi Foto Zodiak (iStockphoto)

Ketika dia tidak memperkenalkan Anda dengan keluarganya, dengan suadara atau sahabat-sahabatnya, ini menandakan bahwa kemungkinan besar ia belum siap menjalin hubungan serius dengan Anda. Pria yang benar-benar serius dengan Anda akan sangat antusias memperkenalkanmu dengan keluarganya dan orang-orang terdekatnya.

Pacar Seperti Orang Asing

Status kalian pacaran tapi dia seperti orang lain buat Anda atau sebaliknya. Ini menandakan bahwa si dia bukan jodoh Anda. Ketika benar-benar telahir sebagai jodohmu atau berusaha menjadi jodoh Anda, ia akan menjadi sosok yang membuatnya nyaman, mengenalnya dengan baik dan sosok yang sangat dekat dengan Anda.

Lupa Momen Penting

Ingatkah dia akan tanggal lahir Anda, tanggal kalian jadian, sesuatu yang spesial buat kalian? Jika tidak, ini menandakan bahwa dia tidak terlalu peduli terhadap Anda. Ini juga menandakan bahwa dirimu bukan prioritas utama buatnya. Pria yang mencintai perempuan dengan tulus, ia akan ingat secara detail apapun yang berhubungan dengan perempuan yang dicintainya.

Tak Menunjukkan Cinta

Ketika pria mencintai kita dengan tulus, ia akan senantiasa menunjukkan cintanya baik lewat kata-kata maupun tindakan. Jika dia tidak menunjukkannya, tanyakan lagi benarkah cintanya untuk Anda dan kalian bakal berjodoh? (Mimi Rohmitriasih/Fimela)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓